Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakmi Enak yang Bisa Jadi Menu Buka Puasamu

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Bakmi Enak yang Bisa Jadi Menu Buka Puasamu - Main Photo
hargamenu
Penggemar bakmi pasti setuju kalo bakmi itu bisa dinikmati kapan aja, mau makan siang, makan malem, sampe buka puasa juga enak kalo pake bakmi. Nah, buat kamu yang lagi kepengen bakmi buat buka puasa nanti, lihat 7 pilihan bakmi yang bisa kamu jadiin menu buka puasa kamu nanti.
2View All Photos
Photo Source: Bakmi Gerobak Kuning
Bakmi di Warung Bakmi Gerobak Kuning ini tuh beragam banget mulai dari bakmi ayam biasa sampe bakmi ayam rica-rica ada disini. Mienya juga direbus sempurna sehingga tidak lembek ataupun keras pada saat di kunyah.
3View All Photos
Photo Source: ryschia
Buat kamu yang tinggal di daerah Tebet pasti tau Bakmi berdikari ini, soalnya bakmi yang satu ini tuh udah legendaris banget. Punya mie dengan tekstur kenyal, dan tidak pelit topping ayam bikin bakmi ini pas banget buat buka puasa kamu. Dijamin kenyang.
4View All Photos
Photo Source: tirta-lie
Sama seperti namanya, Mie Garing Bethanie ini punya tekstur mie yang garing dan renyah. Kuahnya berasa banget kaldu ayamnya dan pasti bikin kamu ketagihan.
5View All Photos
Photo Source: jihanbalbeid
Bakmi yang satu ini udah populer banget dari dulu karena kelezatannya. Tekstur mienya yang tipis dan halus ini punya kekenyalan yang pas banget saat dikunyah, dijamin kamu pasti minta tambah.
6View All Photos
Photo Source: Bakmi Naga
Bakmi naga ini termasuk salah satu bakmi yang legendaris, karena udah ada dari tahun 1979. Menu bakmi disini juga banyak, mulai dari bakmi ayam biasa sampe bakmi hot plate ada disini. Gak cuma menu bakmi aja, menu nasi juga ada lho disini.
7View All Photos
Photo Source: tripadvisor
Punya porsi mie ayam yang besar dengan kuah yang ringan bikin Mie Ayam Gondangdia ini terkenal banget. Kalo kamu kesini kamu bisa pesen Mie Ayam Baso Pangsit Goreng mereka yang rasanya mantap banget.
8View All Photos
Photo Source: culinarybonanza
Bakmi GM ini punya banyak cabang di Jakarta. Tekstur bakminya yang empuk berpadu sempurna dengan rasanya yang gurih. Buka puasa di Bakmi GM ini pasti bakalan bikin kamu kenyang deh.