Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Bakmi Di BANDUNG Yang Harus Kamu Coba SEGERA!

7 Bakmi Di BANDUNG Yang Harus Kamu Coba SEGERA!

Kalo kamu ngaku penggemar berat bakmi dan udah cobain hampir semua bakmi di Jakarta, waktunya ganti suasana nih. Di bawah ini ada beberapa bakmi di Bandung yang unik-unik dan tentunya kebanyakan dari kamu belum cobain. Penasaran? Langsung aja cari tau di bawah ini.

View All Photos
Photo Source: @foodiary_bdg

Makanan terenak di dunia? Bagi kebanyakan dari kalian sih, otomatis jawaban nya INDOMIE! Iya nggak? Nah, yuk kita cobain something yang baru. Di Warunk Upnormal ini, kamu bisa menikmati berbagai jenis Indomie yang next level banget, salah satunya Indomie pake kikil ini nih. Satu porsi harganya Rp. 14.500. Gurih banget, dan kikil nya empuk. Nagih deh!

View All Photos
Photo Source: @monicasulaeman

Yummmms... Lihat dari fotonya aja udah keliatan endes banget kan? Bakmi ini disajikan dengan daging merah suwir yang bumbunya meresap di setiap gigitan. Menu yang pas banget buat sarapan! Porsinya memuaskan, tekstur mie nya kenyal dan rasanya enak. Nggak ada yang salah deh.

View All Photos
Photo Source: @velicious

Kalo soal yamien, bakmi Apin ini udah nggak pernah ada yang meragukan lagi. Legendaris banget, dan semuanya masuk akal. Rasanya gurih banget, lengkap dengan kerupuk ceker yang bikin bakmi nya makin nendang! Ayam nya juga disajikan dalam bentuk serpihan. Unik, dan pastinya nagih banget.

View All Photos
Photo Source: @bandungfood

Cuma dengan Rp. 26.000an aja, kamu udah bisa mencicipi betapa dahsyat nya rasa yamien di sini. Pantes aja nggak pernah sepi tempatnya. Selain rasanya enak, porsinya gede, dan juga nggak terlupakan baso nya yang mantap. Rame dengan turis lokal nih biasanya.

5. Warung LelaDago Pakar (Dago Atas)
View All Photos
Photo Source: myfunfoodiary

Ini dia menu andalan kedai makan yang satu ini! Masuk akal deh kalo mie ayam jamur baso (Rp. 24.000) ini selalu jadi favorit. Porsinya bikin puas, ayam dan jamur nya gurih, dan bumbu nya juga pas di lidah. Ditambahin sambal pasti lebih gokil lagi.

View All Photos
Photo Source: bandungfoodie

Bandung emang sarang nya makanan inovatif. Buat yang lagi laper banget, boleh nih cobain Mie Iga Merapi (Rp. 20.000), yang selain harganya pas di kantong, bentuk nya juga unik dan rasanya enak. Lengkap dengan satu potong iga sapi yang empuk dan juicy. Bisa pilih level pedas nya loh. Waspada nih!

View All Photos
Photo Source: foodnotebdg

Nah, ini dia bakmi inovasi baru yang rasanya bervariasi dan seru! Mie nya tipis dan gurih, dilengkapi dengan saus keju yang kental, dan potongan daging bulgogi yang bikin rasa enak nya lengkap banget. Pokoknya, sekali coba Mie Hongkong Keju ini, pasti nggak bakal bisa lupain rasanya.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!