Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakery Sehat Untuk Kamu Yang Nggak Suka Asal Pilih

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Bakery Sehat Untuk Kamu Yang Nggak Suka Asal Pilih1
7 Bakery Sehat Untuk Kamu Yang Nggak Suka Asal Pilih
Kini, gaya hidup sehat bukan lagi sekadar wacana. Banyak orang yang udah mulai peduli dengan kesehatan, termasuk memerhatikan asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari. Apakah kamu termasuk orang yang sudah memiliki atau mau memulai gaya hidup sehat? Yuk, intip daftar bakery sehat di bawah ini untuk mendukung gaya hidup sehatmu!
2
Photo Source:  Francis Artisan Bakery
Diolah tanpa menggunakan telur serta memakai ragi alami dari buah anggur, Francis Artisan Bakery hadir sebagai bakery sehat yang cocok buat kamu yang pengen hidup sehat. Uniknya di bakery ini, sebelum membeli kamu bebas mencicipi sample dari setiap roti yang dijual. Asik banget kan? Oh iya, kalo mampir ke Francis Artisan Bakery, jangan lupa cobain Choco Bun, Choco Banana, dan Charcoal Beef ya!
3
Photo Source:  @aaronhandajani
Bakery sehat yang satu ini pasti udah nggak asing lagi buat kamu. Dikenal sebagai bakery yang menyediakan handmade bread dan pastries tanpa pengawet dan pewarna, Beau selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pelanggannya. Matcha Choco Croissant adalah menu yang kudu kamu cobain kalo lagi berkunjung ke Beau. Kombinasi green tea dan dark chocolate-nya pasti akan mampu memanjakan lidahmu! 
4
Photo Source:  Animo Bread Culture
Mengusung motto “fresh bread daily”, Animo Bread Culture yang terletak di wilayah Kemang ini menyajikan roti sehat yang pastinya fresh from the oven. Tekstur rotinya yang lembut jelas bakal bikin kamu ketagihan dan kepengen balik lagi buat beli roti di sini! P.S. Buat kamu yang suka masak, setiap minggu Animo Bread Culture membuka baking class dengan harga yang terjangkau. Yuk, ikutan!
5
Photo Source:  Fleur & Fleur
Sehat, nikmat, dan tanpa rasa bersalah – itulah hal yang akan kamu rasakan ketika makan roti dari Fleur & Fleur. Tanpa bahan pengawet dan diolah dengan teliti menggunakan bahan-bahan alami, udah pasti semua jenis roti yang ditawarkan di bakery ini sehat untukmu!
6
Photo Source:  Igor's Pastry & Cafe
Buat kamu, para penggemar pastry, rasanya sayang kalau melewatkan yang satu ini. Selain enaknya selangit, pastry yang dijual di Igor’s Pastry & Café ini juga super-duper sehat dan terjangkau! Penasaran? Ayo segera meluncur ke Jalan Wijaya, Kebayoran baru dan cobain menu favorit Igor’s Pastry & Café, yakni Cheese and Cheese!
7
Photo Source:  @sukristina
Mau makan roti tapi takut berat badan naik? Sekarang nggak perlu lagi! Setiap roti yang dijual di Voguerina Taipei memiliki perhitungan kalori per penyajian sehingga kamu bisa menentukan roti mana yang paling pas buatmu. Varian roti di Voguerina Taipei yang harus kamu cicipi adalah Charcoal Grains Toast alias roti tawar arang. Dibuat dari tepung gandum, minyak zaitun, madu, dan arang, roti ini memiliki tekstur yang lembut dan pastinya menyehatkan!
8
Photo Source:  Segeer Bakery
Satu lagi bakery sehat yang bisa jadi referensi buat kamu. Bakery yang terletak di daerah Kebon Jeruk ini menjual aneka roti dan kue tart yang enak dan sehat. Beberapa menu yang terkenal dan fenomenal banget dari Segeer Bakery adalah Chicken Pie dan Opera Cake. Yuk, buruan cobain!