Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Alasan Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak1
vanypink
Jakarta emang punya banyak Pecinan, yang ada Chinese food enaknya. Tapi, apakah dari sekian banyak Pecinan yang ada di Jakarta itu, ada yang punya makanan lebih enak daripada Puri Indah? Qraved rasa sih, enggak. Kenapa? Karena Puri Indah punya restoran-restoran ini!
Bakmi Agoan 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak2View All Photos
Photo Source:  Richard Phillipe Maramis
Bakmi Agoan, adalah salah satu alasan kenapa Chinese food di Puri Indah itu merupakan masakan Tiongkok yang paling enak. Bagaimana tidak, mie-nya yang berasa banget telurnuya dan punya tekstur kenyal itu punya topping potongan daging babi yang besar-besar dan melimpah. Yummyyyy...
Kaca Mata 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak3View All Photos
Photo Source:  vanypink
Soal rasa masakan Tiongkok di Kaca Mata ini, sih ga usah dipertanyakan lagi. Udah tersohor ke seluruh penjuru negeri. Yang perlu kita pertanyakan: kenapa ada makanan seenak ini?
Hay Thien 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak4View All Photos
Photo Source:  Foodies bites
Shabu-shabu di sini benar-benar enak. Enak banget malah. Soalnya shabu-shabunya gurih dan kenyal. Terus kaldunya juga berasa banget. Syakit ini sih.
Nasi Campur Kencana 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak5View All Photos
Photo Source:  Nasi Campur Kencana
Inilah alasan utama kenapa Puri Indah bisa dibilang sebagai pusat makanan Tiongkok terbaik di Jakarta. Soalnya ada Kaca Mata di sana. Bikin tambah lengkap aja khasanah perkulineran Chinese food yang ada.
Paradise Inn 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak6View All Photos
Photo Source:  beatmag
Di Paradise Inn, ada menu Bang-Bang, ayam yang dikombinasiin sama madu dan juga jahe. Rasanya unik banget, manis-gurih, tapi ada semriwing jahenya juga. Seru abis.
Chuan Tin 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak7View All Photos
Photo Source:  antonio ryan
Kalo cuma mau cari lomie enak, Chuan Tin- lah jagonya. Selain kuahnya yang gurih dan juga lomienya diresapi bumbu, isian di menu ini juga cukup komplit. Dijamin puas deh pokoknya.
The Duck King 7 Alasang Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak8View All Photos
Photo Source:  The Duck King
Nah, ini dia yang bikin Puri Indah semakin lengkap. Duck King. Di sini ada cumi bakar ukuran besar yang kenyal dan enak banget. Coba kamu cocolin cuminya ke dalam sambel yang ada deh. Bohong kalo kamu sampe ga ketagihan.