Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang 1
6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang
Yang namanya makanan enak plus murah meriah emang selalu diburu! Kamu pun bisa mengarahkan pemburuanmu ke kawasan Muara Karang untuk mencari menu-menu enak dengan harga bersahabat.Yuk, simak list berikut ini!
Asli Soto Medan Pak Syamsuddin Makanan Murah di Muara Karang2View All Photos
Photo Source:  Asli Soto Medan Pak Syamsuddin
Soto Medan ini udah cukup legendaris buat para penggila soto. Kuah santannya yang super gurih, dan dagingnya juga empuk banget! Nggak heran kalau banyak yang jatuh hati saat bersantap di tempat makan yang sudah buka semenjak tahun 1930an!
Bihun Bebek A Eng Makanan Murah di Muara Karang3View All Photos
Photo Source:  harrynazarudin
Siapa yang nggak langsung tergiur saat disuguhi bihun yang dimasak dengan kematangan sempurna dan dihidangkan dengan bebek rebus yang empuk banget. Rasa gurihnya yang ringan pas banget dipadukan dengan sambal yang pedea. Soal harga tidak usah dibahas lagi, cukup terjangkau, kok! 
Bakmi Lamlo Makanan Murah di Muara Karang4View All Photos
Photo Source:  Bakmi Lamlo
Nah, kalau tempat ini cocok buat penggemar bakmi! Bakmi Lamlo sebetulnya mirip dengan mie ala Hokkien, tapi jika mie Hokkien menggunakan daging babi, sementara bakmi Lamlo menggunakan daging ayam yang dimasak dengan kecap. Untuk seporsi, kamu tidak perlu mengeluarkan dana lebih dari Rp 20.000,-! Seru kan?
Aroma Sop Seafood Makanan Murah di Muara Karang5View All Photos
Photo Source:  Anak Jajan
Kalo membicarakan Muara Karang, belum seru jika tidak membahas seafood. Langsung saja datang ke kompleks Pasar Ikan Muara Karang, dan di sini kamu bisa menemukan restoran Aroma Sop Seafood yang menyajikan berbagai jenis hidangan laut dengan bahan-bahan yang sangat segar. 
Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Makanan Murah di Muara Karang6View All Photos
Photo Source:  Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78
Siapa yang tidak kenal kwetiaw sapi yang satu ini? Kwetiaw-nya ditumis hingga sempurna, dengan tambahan daging dan babat yang kenyal. Apalagi ditambah sambal yang pedas banget. Apalagi harga relatif murah, juga ditambah dengan porsi yang besar, jadi kamu pasti puas makan di sini!
Live Seafood Cabe Ijo Makanan Murah di Muara Karang7View All Photos
Photo Source:  detik
Kembali ke seafood, restoran dengan nama yang lumayan unik ini juga mempunyai berbagai pilihan hidangan laut yang menggiurkan dan tentunya dengan harga murah meriah. Untuk menu andalan, pilih saja menuyang berhubungan dengan cabai hijau! Soal harga juga santai saja, tidak bikin kantong bolong, deh!