Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Bakmi Yang Buka Sampe Larut Malam!

Margareth StellaMargareth Stella
6 Tempat Bakmi Yang Buka Sampe Larut Malam! - Main Photo
6 Tempat Bakmi Yang Buka Sampe Larut Malam!
Yang namanya bakmi ayam itu biasanya jadi menu sarapan favorit orang-orang di seluruh Jakarta. Tapi, nggak cuma cocok buat pagi-pagi atau siang-siang, bakmi ayam ternyata juga seru banget kalo dijadikan menu supper. Kalo kamu dihajar rasa lapar lewat jam 10, boleh nih langsung merapat ke salah satu tempat bakmi ayam enak di bawah ini, yang masih buka sampe larut malam.
2View All Photos
Photo Source: @eatineraryid
Ini dia mie ayam andalan warga Jakarta Barat. Kalau tempat makan bakmi biasanya rame pagi-pagi, tempat ini ramenya pas malam-malam. Di sini tersedia bakmi ayam atau bakmi babi yang rasanya mantap. Bakmi nya nggak terlalu berminyak dan rasanya seimbang. Perlu dicoba deh!
3View All Photos
Photo Source: theatmojo
Kalo kamu tinggal di daerah Tebet, pasti udah nggak asing lagi sama tempat bakmi legendaris ini. Mie Ayam Special Berdikari Komplit ini udah terkenal mantap sejak lama! Rasanya gurih, tekstur mie nya halus, dan porsinya bikin puas. Mereka buka sampe jam 11 kok, jadi nggak usah kuatir kalo kamu nggak bisa tidur dan kelaparan, langsung aja merapat ke sini.
4View All Photos
Photo Source: @thefatcorner
Kelapa Gading emang terkenal sebagai daerah dengan pilihan bakmi terbanyak. Nggak perlu takut kehabisan bakmi deh di sini, bahkan sampai larut malam ada yang masih rame! Rasa bakmi di sini bikin ketagihan banget, apalagi kalo ditambahin potongan daging babi. Seru!
5View All Photos
Photo Source: umisyam
Kalo kuliner khas Medan ini, udah nggak usah diragukan lagi. Dari sejak jaman orang tua kamu muda, ini udah jadi favorit. Buat mendampingi bakso dan daging sapi kuah nya yang fenomenal, bakmi nya cocok banget! Tekstur nya kenyal dan sedikit lebih tebal dari bakmi lain pada umumnya. Psst, mereka buka sampe tengah malam loh.
6View All Photos
Photo Source: @bakmigerobakkuning
Daripada bosen makan bakmi yang gitu-gitu aja, cobain nih banyak variasi bakmi ayam di sini. Selain bakmi ayam yang klasik, ada juga bakmi ayam kari! Saus kari nya gurih, pas banget sama tekstur bakmi nya yang lembut. Sensasi makan bakmi ayam yang nggak bisa dilupakan deh di sini.
7View All Photos
Photo Source: 
Ini dia, tempat makan bakmi khas Ujung Pandang yang selalu jadi dambaan banyak orang. Bukanya pagi-pagi jam 7 dan tutupnya larut malam. Pantas aja selalu rame!