Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!

Nimas AriniNimas Arini
6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin! - Main Photo
6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!
Gerakan Movember yang identik sama cowok-cowok udah dateng lagi nih. Movember ini adalah gerakan untuk menumbuhkan kumis untuk meningkatkan kesadaran kesehatan kamu para pria. Biasanya juga bulan ini dirayakan untuk mempererat peretemanan juga nih. Nah kamu bisa banget nih ajakin temen-temen geng ke sport bar buat ngerayain Movember.
2View All Photos
Photo Source:  The Food Escape
3View All Photos
Photo Source: 
Paulaner Brauhaus ini emang tempatnya maskulin banget, keliatan dari interiornya yang serba kayu dan kaya pub di luar negeri. Kamu bisa kongkow lama-lama di sini sambil ngebir yang rasanya enak dan nggak bisa ditemuin di tempat lain.
4View All Photos
Photo Source:  Qraved
Pengen kongko sama temen-temen cowo sambil tereak-terak nonton bola bisa banget nih di sini. Biar lebih asik kan nonton Liga Inggris bareng sama temen-temen sambil ngebir dan makan-makan enak.
5View All Photos
Photo Source:  Jakarta100bars
Pengen nyobain suasana sports bar yang sesungguhnya berati kamu harus ke sini. Di sini bakal puas banget sama giant screen plus meja biliardnya yang oke banget. Belom lagi ambiencenya yang emang asik buat kongko sama temen-temn cowo.
6View All Photos
Photo Source:  Qraved
7View All Photos
Photo Source:  Qraved
Nah ini dia sport bar di kawasan selatan Jakarta yang wajib banget kamu datengin. Selain karena tempatnya yang enak, di sini makanannya juga enak loh. Ada beberapa menu makanan Belanda yang bisa kamu cobain.
8View All Photos
Photo Source:  Murphys Jakarta
Irish pub yang satu ini paling enak didatengin rame-rame sama temen-temenmu! Tempatnya asik banget dan ambiencenya juga oke banget buat kongko sama temen-temen cowokmu. Makanannya juga nggak kalah oke loh, pokoknya tempat ini all in one banget deh!
9View All Photos
Photo Source:  Anak Jajan
10View All Photos
Photo Source:  Anak Jajan
Nah ini dia sport bar paling baru yang ada di Jakarta. Interiornyanya aja udah keren banget karena di dalamnya ada pajangan jersey dan bentuk ruangannya kaya ada loker-loker di ruang ganti para atlet. Makanan di sini kebanyakan makanan westren kaya The French Toast Breakfast ( Rp 55.000) atai Notorious B.I.G Breakfast (Rp 70.000) yang bakal bikin kamu kenyang!