Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!

November 09, 2015 14:14
6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!
Gerakan Movember yang identik sama cowok-cowok udah dateng lagi nih. Movember ini adalah gerakan untuk menumbuhkan kumis untuk meningkatkan kesadaran kesehatan kamu para pria. Biasanya juga bulan ini dirayakan untuk mempererat peretemanan juga nih. Nah kamu bisa banget nih ajakin temen-temen geng ke sport bar buat ngerayain Movember.
Photo source:
Paulaner Brauhaus ini emang tempatnya maskulin banget, keliatan dari interiornya yang serba kayu dan kaya pub di luar negeri. Kamu bisa kongkow lama-lama di sini sambil ngebir yang rasanya enak dan nggak bisa ditemuin di tempat lain.
Photo source: Qraved
Pengen kongko sama temen-temen cowo sambil tereak-terak nonton bola bisa banget nih di sini. Biar lebih asik kan nonton Liga Inggris bareng sama temen-temen sambil ngebir dan makan-makan enak.
Pengen nyobain suasana sports bar yang sesungguhnya berati kamu harus ke sini. Di sini bakal puas banget sama giant screen plus meja biliardnya yang oke banget. Belom lagi ambiencenya yang emang asik buat kongko sama temen-temn cowo.
Photo source: Qraved
Photo source: Qraved
Nah ini dia sport bar di kawasan selatan Jakarta yang wajib banget kamu datengin. Selain karena tempatnya yang enak, di sini makanannya juga enak loh. Ada beberapa menu makanan Belanda yang bisa kamu cobain.
Irish pub yang satu ini paling enak didatengin rame-rame sama temen-temenmu! Tempatnya asik banget dan ambiencenya juga oke banget buat kongko sama temen-temen cowokmu. Makanannya juga nggak kalah oke loh, pokoknya tempat ini all in one banget deh!
Nah ini dia sport bar paling baru yang ada di Jakarta. Interiornyanya aja udah keren banget karena di dalamnya ada pajangan jersey dan bentuk ruangannya kaya ada loker-loker di ruang ganti para atlet. Makanan di sini kebanyakan makanan westren kaya The French Toast Breakfast ( Rp 55.000) atai Notorious B.I.G Breakfast (Rp 70.000) yang bakal bikin kamu kenyang!