Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Seafood Kaki Lima yang Punya Rasa Bintang Lima

Ganesha WandaGanesha Wanda
seafood murah1
jeanyandromeda
Meski terletak di pinggir jalan, namun 6 kedai seafood ini membuktikan kalau mereka punya menu-menu dengan rasa yang nggak perlu diragukan lagi! Selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau banget. Enak untuk dijadikan makanan ramean bareng teman atau keluarga. 
2
Photo Source:  Kerang Kiloan Pak Rudi
3
Photo Source:  Kerang Kiloan Pak Rudi
Kamu pencinta kerang? Yang satu ini juaranya kerangnya. Ada banyak jenis kerang yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari kerang dara, kerang bambu, kerang kapak, hingga kerang batik. Selain pilihan kerangnya, kamu juga bisa memilih beberapa jenis sausnya, seperti butter lemon, garlic butter, mushroom, hingga matah. Awas ketagihan, ya! 
4
Photo Source:  baguscakti
5
Photo Source:  yukeadora
Nama Seafood 68 Santa memang cukup termasyhur di antara kedai-kedai seafood di Jakarta. Nggak heran kalau pengunjungnya selalu ramai. Macam pilihan seafoodnya juga segar banget. Kepiting saus Padangnya menjadi menu wajib buat kamu pesan. 
6
Photo Source:  makancengli
Buat yang tinggal di kawasan Kelapa Gading pasti sudah nggak asing lagi dengan kedai seafood yang satu ini. Selain seafoodnya yang fresh, bumbunya juga enak dan sangat meresap. Pilihan seafoodnya juga banyak, ada kepiting, ikan, udang, kerang, hingga cumi. Pokoknya mantap banget deh buat dijadikan makanan ramean.  
7
Photo Source:  berburumakan
8
Photo Source:  farra_dech
Kedai yang ini juaranya seafood di daerah Fatmawati. Apalagi kepiting saus Padangnya, juara banget sih rasanya! Bukan cuma enak, saat kamu kalap makan di sini juga nggak akan bikin kantong bolong kok. 
9
Photo Source:  Ben Seafood
Kalau ke Ben Seafood, jangan lewatkan untuk memesan menu ikan bakarnya. Bumbunya meresap hingga ke dalam daging ikannya. Dimakan dengan nasi panas dan sambal kecap pasti  benar-benar jadi kenikmatan yang hakiki. 
10
Photo Source:  syafrullah.djaya
Walaupun terletak di pinggir jalan, tapi kebersihan makanan di kedai ini terjaga. Nggak heran banyak orang yang mau makan di sini. Sambalnya yang nendang juga bakal menambah kelezatan dari olahan seafoodnya.