Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Restoran BATAK Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta!

Margareth StellaMargareth Stella
6 Restoran BATAK Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta! - Main Photo
6 Restoran BATAK Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta!
Orang-orang lokal Jakarta mesti berterima kasih banget nih sama warga Batak yang udah membawa kuliner khas daerah mereka ke kota ini. Nggak perlu dipertanyain lagi, masakan khas Batak enak banget. Di bawah ini, lo bisa temuin sejumlah lapo, alias rumah makan Batak, yang enak banget di Jakarta. Oh iya, restoran-restoran di bawah ini nggak halal yah, namanya juga masakan Batak. :p
 - @shelmisetiawanView All Photos
Photo Source: @shelmisetiawan
Ini dia satu-satunya tempat yang menyajikan makanan khas Batak yang mantap di daerah PIK. Daaan, restoran yang satu ini emang legendaris banget babi goreng nya! Walaupun garing banget, tapi daging nya juicy dan berasa banget. Dimakan pake nasi dan sambel nya, pecah banget deh di mulut. Dengan hanya Rp. 50.000an aja udah bisa kenyang kok.
 - @indra_agungView All Photos
Photo Source: @indra_agung
Buat lo para penggemar makanan Batak, pasti udah nggak asing lagi sama tempat yang satu ini. Dari dulu sampe sekarang, pengunjung nya nggak pernah sepi! Daaan, harganya masuk akal banget. Satu porsi babi panggang nya yang fenomenal itu cuma Rp. 20.000an aja. Gokil kan? Bagi yang belum coba, cepet deh buruan have a taste!
 - @kartikasanregoView All Photos
Photo Source: @kartikasanrego
Wah, gimana nggak ngiler liat babi goreng di atas? Daging nya tebel, juicy, kulitnya garing, dan tentunya rasanya nggak ada duanya. Istimewa banget deh yang satu ini, apalagi sambel nya juga beda. Yummm, daging juicy dimakan pake sambel pedas... Kebayang kan betapa rasanya nggak bisa dilupain?
 - pergikulinerView All Photos
Photo Source: pergikuliner
Siapa sih yang nggak tau Viky Sianipar, sang musisi dan penyanyi terkenal di seluruh Indonesia? Sebagai orang asli Batak, beliau buka restoran Batak yang tentunya otentik banget! Selain babi panggang dan babi goreng nya yang empuk dan gurih banget, tempatnya juga asyik buat nongkrong. Seru deh!
 - @hanajuntakView All Photos
Photo Source: @hanajuntak
Ini adalah salah satu restoran Batak yang paling asli yang bakal lo pernah temuin deh. Rasa babi goreng tepung nya enak dan otentik banget! Satu porsi kira-kira Rp. 40.000, dijamin worth it banget. Psst, awas, dijamin ketagihan.
 - FacebookView All Photos
Photo Source: Facebook
Kita mengerti kok kalo lo langsung ngiler liat gambar di atas. Iga babi goreng (Rp. 33.000) di sini, selain harganya pas banget, juga nendang parah! Daging nya tebel, puas banget deh pokoknya. Nggak mungkin nggak ketagihan.