Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
6 Rawon Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Arek-arek Suroboyo ndi suarane rek??? Kalian pasti bangga nih dengan makanan khas daerah kalian yang satu ini. Yup, apa lagi kalo bukan rawon! Soup daging hitam ini emang makanan khas Indonesia yang paling beda deh. Nggak cuma di Jawa Timur, di Jakarta juga banyak kok yang menyajikan rawon paling enak. Cari tau yuk!
Photo source:
Ini dia salah satu rawon di Jakarta yang rasanya paling nendang dan otentik. Paling enak makan paket nasi rawon nya, hanya dengan Rp. 25.000, udah dapet telur asin juga dan es teh! Good deal banget kan? Pokoknya yang ngaku penggemar rawon mesti ngunjungin tempat ini segera.
Photo source:
Kalo lagi ngidam rawon yang gurih dan mantep, nggak usah kuatir lagi, tempat ini jawaban nya. Mereka menyediakan makanan khas Jawa Timur yang enak-enak, apalagi rawon (Rp. 24.500) nya! Potongan daging nya banyak dan empuk. Dipakein sambel makin mantap lagi. Seru deh makan nya!
Photo source:
Kalo yang satu ini, udah nggak perlu diraguin lagi deh. Asli dari Suroboyo, rek! Udah tau dong betapa enak nya rawon mereka? Nasi rawon nya cuma Rp. 25.000 aja kok. Gokil banget deh rasanya.
Photo source:
Rawon di tempat ini juga nggak kalah enak nih. Sambel nya nendang banget, apalagi telor asin nya. Dimakan pake nasi panas, cocok banget deh.
Photo source:
Photo source:
Satu kata aja deh buat rawon yang satu ini: fenomenal. Gimana bisa ya donut dan teh berubah jadi seporsi rawon? Rasanya juga nggak kalah enak sama rawon biasa. Emang restoran gastronomy ini sesuatu banget deh.
Photo source:
Salah satu nasi goreng paling gokil nih! Nasi goreng rawon wagyu! Rasanya nendang banget, dan lengkap dengan telor asin. Buat lo yang ngaku demen banget sama nasi goreng atau rawon, kudu banget cobain yang satu ini. Pasti ketagihan deh.
Cover photo by @zysenko