Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Olahan Ovomaltine Yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Union Deli

http://akcdn2.azsg.opensnap.com/azsg/snapphoto/photo/LD/GW5U/3C4PMIAD191984E4F3A9F4l.jpg Order Now

Sumoboo

https://www.instagram.com/sansanwiwi/ Order Now

Martabak Boss

https://s3.amazonaws.com/yaphk/reviews/2c6a239df3a47285aa4a25b7e8e74abd_martabak-boss%20(1).jpg Order Now

Cake A Boo

https://www.instagram.com/cakeaboo_jkt/ Order Now

5 Olahan Ovomaltine Yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Chandra WijayaChandra Wijaya
2016 masih jadi tahunnya selai cokelat crunchy khas Ovomaltine. Yang ngebedain itu tentunya kenikmatan sensasi crunchy dengan rasa selai yang pas banget. Nah, dari selainya aja udah enak banget, gimana kalau dikreasiin lagi dengan jenis makanan berikut ini? Siap-siap ngiler!
Ketika rasa crunchy Ovomaltine dan pudding yang lembut bertemu, ternyata bikin sensasinya jadi semakin menarik. Rasanya jadi semakin pas dan nggak manis berlebihan. Menu ini cocok buat kamu yang nggak terlalu suka manis.
Gimana jadinya ovomaltine ketemu sama duren? Dosa besar sih memang! Tapi dijamin bakal lupa dosa, karena ternyata menu Duren Ovomaltine ini jadi perpaduan yang super enak. Coba aja sambangi Pasar Santa dan temuin dosa yang nggak bisa dihindarin ini.
Susah banget pasti nolak ini. Makan bun selagi hangat trus dikejutin sama lumeran ovomaltine dan crunchy-nya, satu aja nggak akan cukup kalau makan Ovomaltine Bun ini.
 - weyapView All Photos
Photo Source: weyap
Iya, pasti yang pertama terlintas kalau ngomongin kreasi Ovomaltine itu adalah martabak. Nah, tempat yang bakal ngasih kamu topping Ovomaltine seabrek-abrek emang cuma Martabak Boss, pecah banget!

Hasil kreasi Ovomaltine yang dibuat menjadi kudapan kue ini juga salah satu yang terenak. Setelah adonan yang dibuat dari Ovomaltine, di atas kue ini juga dilumuri lagi sama selai Ovomaltine. Double trouble!
Qraved | Life is Tasty