Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Nasi Goreng Dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Nasi Goreng Dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta - Main Photo
6 Nasi Goreng Dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta
Bicara tentang hidangan keju memang tak akan pernah ada habisnya. Hampir segala jenis makanan dapat menjadi pasangan yang serasi bagi keju, tak terkecuali nasi goreng. Bagi sebagian orang, rasa nasi goreng yang sederhana dapat menjadi lebih istimewa dengan tambahan lelehan keju. Jika kamu ingin membuktikan kelezatan perpaduan antara nasi goreng dan keju, langsung saja simak ulasan tentang nasi goreng dengan keju paling meleleh di Jakarta berikut ini! 
Siapa yang tak kenal dengan restoran OJJU? Setelah sajian Rolling Cheese begitu terkenal dan menjadi bahan buruan hampir seluruh penikmat makanan di Jakarta, kini tiba saatnya untuk mengalihkan perhatian ke hidangan nasi goreng keju yang disajikan dengan telur berbentuk hati di atas hot plate. Menu yang dibanderol dengan harga Rp 29.000,00 ini tidak kalah nikmat bila dibandingkan sajian keju andalan OJJU yang lain. 
Mujigae 6 Nasi Goreng Dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta - MujigaeView All Photos
Photo Source: Mujigae
Mengunjungi restoran Mujigae rasanya kurang lengkap jika belum mencicipi nasi goreng keju dalam menu Cheese Kimchi Bokumbap. Agar bisa memperolehnya, pastikan kamu mengantongi uang sekitar Rp 39.000,00 ya.
Nasi goreng ala kaki lima umumnya tampil sangat sederhana. Paling-paling, hanya suwiran ayam atau potongan sosis yang membuatnya lebih istimewa. Namun, kini kedai Nasi Goreng Gila Gondrong Obama hadir untuk menaikan derajat nasi goreng kaki lima dengan menambahkan lelehan keju mozzarella. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, segera kunjungi kedai Nasi Goreng Gila Gondrong Obama yang sudah ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Tak hanya cheese fondue, restoran Korea Yoogane juga terkenal dengan menu Cheese Chicken Galbi Fried Rice-nya. Nasi goreng ayam yang berpadu apik dengan lelehan keju ini memiliki cita rasa pedas yang sudah pasti bisa menggoyang lidahmu.
Ingin menyantap hidangan lain di samping Bingsoo atau es serut ala Korea di Patbingsoo? Jatuhkan pilihan pada Kimchi Fried Rice yang dijual seharga Rp 38.000,00. Tak tanggung-tanggung, keju yang diberikan benar-benar melimpah sehingga akan membuatmu puas!
Selain menjajakan sajian mie, Jjang Korean Noodle juga memiliki menu nasi goreng keju yang tidak boleh sampai kamu lewatkan. Kimchi Bokkeumbab, nasi goreng Korea dengan daging sapi, telur setengah matang, dan lelehan keju mozzarella ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 75.000,00.