Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya

Chandra WijayaChandra Wijaya
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya - Main Photo
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya
Meskipun tampilannya begitu sederhana, tapi rasa Nasi Bebek khas Madura yang luar biasa sanggup memikat banyak lidah, terutama buat yang doyan pedas.  Di Jakarta, beberapa tempat berikut bisa jadi andalan untuk menikmati sensasi Nasi Bebek yang juara. 
Tempat pertama yang wajib ada dalam list ini adalah Nasi Bebek Ibu Yuyun. Gerai ini menjadi yang terfavorit untuk urusan nasi bebek Madura. Potongan daging bebek bersama saus warna cokelat pekat, plus taburan serundeng bikin rasanya makin nikmat. Mungkin tampilannya sesederhana itu, tapi rasanya jangan ditanya. Mantap!
Wah, kamu harus ke tempat ini juga! Menariknya, kamu bakal nikmatin enaknya bumbu bebek khas Madura bersama nasi jagungnya. Rasanya makin luar biasa! Selain itu, bebeknya pun digoreng hingga kering, sehingga terasa renyah dan gurih. Cepat sambangi sekarang!
Nasi Bebek Mak Isa menjadi tempat yang wajib disambangi kalau kamu melintasi kawasan Kuningan. Di tempat yang sudah terkenal akan kenikmatannya ini bahkan kamu harus sedikit sabar mengantre. Potongan bebeknya begitu empuk, belum lagi ketika disiram sama bumbu kretek yang wangi dan pedas. Bumbu inilah yang jadi kelebihan dari tempat ini, siap-siap ketagihan ya!
Siapa di sini pelanggan setia Nasi Bebek Sakera? Semua pasti nggak asing lagi betapa nikmatnya menyantap nasi bebek dengan sensasi pedas luar biasa, ditambah taburan serundeng, plus sambal yang bakal menggoyang lidahmu!
Soal bebek, memang Bebek Kaleyo yang ada di hati banyak orang! Mulai dari sajian bebek goreng hingga bebek Madura ini nggak ada yang mengecewakan semua. Bumbu yang dipakai untuk memasak memang selalu berhasil manjain lidah kita. Tapi lagi-lagi, kamu harus sedikit bersabar ngantri saat datang ke sini. 
Nah, di Eat & Eat FX Sudirman, kamu bisa langkahkan kaki ke tenant Bebek Rabek. Di sini tersedia menu bebek khas Madura yang enak banget, dengan racikan rempah hitam yang melumuri bebeknya. Perpaduan sempurna rasa gurih, manis, dan pedas begitu terasa sekali di lidah!