Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu1
6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu
Martabak identik dengan makanan "penuh dosa" yang pantang dimakan ketika tengah berdiet. Kandungan lemak yang tinggi menjadi alasan utama mengapa makanan ini harus dihindari kala sedang menjalani program diet. Namun, berbeda dengan martabak pada umumnya, enam martabak berikut ini justru lebih sehat dan tak akan menggagalkan dietmu. Penasaran? Yuk, scroll down agar rasa ingin tahumu segera terbayar!
Martabak Pecenongan 43 6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu2View All Photos
Photo Source: 
Kedai Martabak Pecenongan 43 menawarkan martabak sehat dengan topping granola yang mengandung chia seeds, blueberry, dan madu. Chia seeds sendiri telah dikenal luas sebagai salah satu jenis super food yang mampu menurunkan berat badan dan membantu proses detoksifikasi. Dengan adanya martabak ini, kamu tak perlu takut lagi menyantap martabak kala berdiet.
Martabak Raja 6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu3View All Photos
Photo Source: 
Ngidam martabak saat sedang menjalankan diet ketat? Jangan khawatir karena sajian Martabak Fruit Cocktail buatan Martabak Raja siap menyelamatkanmu. Perpaduan antara martabak lembut dengan kandungan serat tinggi dalam topping buah-buahan niscaya mampu membuat perutmu kenyang lebih lama. 
BANG! Martabak 6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu4View All Photos
Photo Source:  BANG! Martabak
Selain roti, martabak juga bisa dibuat dari tepung gandum. Jika kamu penasaran dengan kenikmatan martabak gandum, kunjungilah kedai BANG! Martabak dan pesan menu Martabak Pop Gandum yang tersedia dalam tiga pilihan topping, yakni almond, kacang mede, dan pumpkin seed.
Martabak Warisan 6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu5View All Photos
Photo Source:  Martabak Warisan
Martabak Warisan hadir dengan konsep martabak yang unik. Kamu dapat memilih sendiri jenis tepung, susu, dan jumlah butter yang kamu inginkan. Bila kamu ingin martabak yang lebih sehat, pastikan kamu memesan martabak dengan tepung gandum, susu low fat, dan less butter ya.
Martabak Factory 6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu6View All Photos
Photo Source:  @fitrianrach
Masih ingat dengan Martabak Pizza yang naik daun beberapa waktu lalu? Umumnya, masing-masing potongan Martabak Pizza dihiasi oleh topping berkalori tinggi. Namun, kedai Martabak Factory berani tampil beda dengan menyajikan Martabak Pizza ber-topping delapan jenis buah-buahan yang jauh lebih menyehatkan. Tertarik untuk mencobanya? 
Martabak Aidolai 6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu7View All Photos
Photo Source:  Martabak Aidolai
Martabak manis umumnya kaya akan kalori. Selain karena topping yang melimpah ruah, olesan mentega di bagian dalam dan luar martabak menjadi faktor penyebab utama kandungan kalori dalam martabak semakin tinggi. Jika kamu enggan menyantap martabak yang terlalu berminyak agar kalori yang masuk ke dalam tubuhmu tak terlalu besar, kreasi martabak dari Martabak Aidolai dapat menjadi pilihan yang wajib kamu coba.