Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Makanan Penghilang PUSING Yang Harus Dicoba!

October 27, 2015 14:51
6 Makanan Penghilang PUSING Yang Harus Dicoba!
Lagi pusing karena banyak kerjaan atau karena panasnya Jakarta. Tenang aja kita bakal kasih tau kamu nih makanan apa aja yang bisa meredakan pusing atau migrainmu. Semoga setelah baca dan nyobain makan, pusingmu langsung hilang ya!
Photo source:
Pasti pada kaget nih karena red wine juga ngebantu untuk ngilangin sakit kepala. Kamu bisa cobain Cote de Beouf yang masaknya pake red wine. Kamu bakal ngerasain saus red wine yang meresap ke daging yang bikin dagingnya jadi lebih manis.
Photo source:
Tau nggak sih kalau brokoli juga bisa ngilangin sakit kepala atau migrain karena di dalamnya ada banyak kandungan magnesium. Cobain deh Vegetable Platter yang ada di sini, kamu yang nggak suka brokoli pasti langsung suka deh!
Photo source:
Susu juga ternyata bisa meredakan sakit kepala loh, kalau lagi sakit kepala bisa banget makan makanan yang mengandung banyak susu. Cobain deh pasta carbonara yang pake susu dan banyak keju. Sakit kepala kamu pasti bakal ilang sekitika.
Photo source:
Jahe yang biasa dipake untuk wedang ronde atau jamu juga bisa merekan sakit kepala loh. Jahe juga dikenal sebagai obat masuk angin. Kalo pengen nyobain jamu yang pake jahe tapi rasanya enak bisa banget nih ke sini, sambil nyobain jamu-jamu yang lain.
Photo source:
Makanan kesukaan si Popeye ternyata juga bisa banget ngilangin pusing-pusing loh karena banyak mengandung magnesium. Kalau pengen yang ampuh banget makan deh Spinach Quiche karena udah ada banyak bayam sama susunya juga.
Photo source:
Kalo kopi pasti udah pada tau dong kalo bisa ngilangin pusing? Banyak orang percaaya nih kalau minum kopi bisa ngilangin pusing-pusing kepala. Kalau lagi pusing terus mau minum kopi yang enak kamu bisa banget dateng ke sini. Pasti pusing kepala pergi jauh-jauh!