6 Indomie Dengan Rasa PEDAS Paling NENDANG!

6 Indomie Dengan Rasa PEDAS Paling NENDANG!

Gara-gara sekarang lagi musim hujan, nafsu makan jadi bertambah. Selain bakso, Indomie juga pilihan yang tepat buat makan malam, apalagi dibarengin sama cuaca adem. Bosen makan Indomie yang gitu-gitu aja? Waktunya lo coba yang seru nih, yaitu yang pedas nya paling gila. Mau tau di mana aja? Langsung aja yuk, check this out!

View All Photos
Photo Source :Warung Pedas Paraaah

Sesuai dengan nama tempat ini, di sini, sekali pedas, pedas nya paraaah! Coba deh, kalo lo ngaku sebagai penggemar pedas, uji nyali di sini. Level pedas nya sendiri tersedia dari 1 sampe 10, tapi kalo lo mau yang lebih nendang lagi, ada level 11 sampe 15, yang dinamakan level "jahanam". Nggak usah kuatir soal harga, pas di kantong kok.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :@linaibrahim

Ini dia, makanan yang mantap banget buat breakfast lo! Selain jual variasi nasi yang enak-enak, menu Indomie di sini juga beda dari yang lain. Indomie nya bisa ditambahin abon dan bakso juga loh. Lo juga bisa tambahin cabe rawit yang pedas nya nendang banget, bikin seru makan nya!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :@isna_wandasari

Di sini, Indomie nya tersedia dari level 1 sampe 10, dan bisa ditambahin ceker juga! Daaan, yang level 3 aja udah pedes banget loh, jadi hati-hati! Rasanya juga gurih banget, dijamin sekali coba langsung ketagihan terus. Pas buat ngobatin perut lapar di musim hujan ini!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :@nessiaeternity

Nggak perlu diragukan lagi, tempat ini emang legendaris banget! Mereka tuh salah satu pelopor tempat makan Indomie pedas di Jakarta. Oh iya, di sini, ada berberapa jenis level pedas, dari yang sedang sampe yang mampus. Mereka bisa sampe pake 75 cabe! Siap-siap aja deh bertarung dengan lidah kebakaran di sini. Seru!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :@shelmisetiawan

Biarpun tempat ini terletak di utara nya Jakarta Utara, rela deh nyetir jauh-jauh demi bisa nikmatin Indomie kuah kornet pake saus telor asin yang pedes nya nampol di musim hujan begini. Enak banget rasanya! Sensasi rasa nya nggak bisa lo temuin di tempat lain deh. Unik banget!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :@cafe_whatsup

Spesial banget nih yang satu ini! Indomie kuah ini lengkap dengan potongan ayam dan cabe rawit yang pasti bakal bikin lo kepedesan. Di sini pedas nya ada dari level 1 sampe 4. Walaupun pedes banget, tetep nagih banget deh.

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!