Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Bakso Sumsum Paling MANTAP Yang Harus Kamu Coba!

September 25, 2015 13:44
6 Bakso Sumsum Paling MANTAP Yang Harus Kamu Coba!
Bakso kuah, udah biasa. Sop tulang sumsum, udah biasa juga. Gimana kalo kita gabungin aja dua-duanya? Yup, di bawah ini, ada beberapa tempat yang menyediakan bakso sumsum paling mantap. Penasaran kan? Langsung aja kita cek!
Photo source:
Selain kue cubit dan es duren nya yang enak banget, di tempat ini juga ada bakso sumsum yang SEDAP banget! Sumsum nya enak banget deh, pas banget di lidah. Satu mangkok harganya Rp. 25.000 aja kok!
Photo source:
Nah, kalo yang satu ini, walaupun rada beda penyajiannya, tapi nggak kalah PECAH! Sumsum nya ada di dalam bakso nya. Enak banget deh. Oh iya, di sini bakso nya semuanya sehat loh. Daging nya fresh!
Photo source:
Ini dia tempat idaman semua penyuka sumsum!!! Mulai dari sop sumsum, nasi goreng sumsum, dan tentunya BAKSO SUMSUM (Rp. 18.000) dong! Gurih banget rasanya! Kalo lagi main ke daerah Sentul, jangan lupa mampir ke sini deh pokoknya.
Photo source:
Makanan yang lo bisa dapetin di tempat ini nggak cuma beragam, tapi juga enak-enak semua. Kalo gitu nggak usah ditanya lagi deh soal bakso sumsum nya. Meleleh di mulut! Gurih banget rasanya!
Photo source:
Satu porsi Bakso Sumsum (Rp. 26.000) di sini bakal jadi makan siang lo yang paling gokil deh. Bakso nya berisi sumsum yang kenyal dan rasanya pas banget. Setiap gigitan gurih banget!
Photo source:
Nah, ini dia salah satu kedai bakso sumsum paling legendaris! Mulai dari kuahnya, bakso nya, dan tentunya, sumsum nya, semuanya bikin ketagihan. Teksturnya pas banget. Sekali coba dijamin keterusan!