Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Ngopi Yang Cocok Untuk Jadi Tempat Ngumpet Di April Mop!

Margareth StellaMargareth Stella
5 Tempat Ngopi Yang Cocok Untuk Jadi Tempat Ngumpet Di April Mop! - Main Photo
5 Tempat Ngopi Yang Cocok Untuk Jadi Tempat Ngumpet Di April Mop!
April Mop sudah di depan mata. Kalian mungkin udah nyusun rencana nih untuk jahilin temen-temen kalian atau malah lagi takut dikerjain sama mereka karena mereka ga ngajak kamu untuk bikin rencana ngerjain orang lain? Tenang aja, kalian bisa kabur ke coffee shop ini. Dijamin hidup kalian bakal aman dan tentram di tanggal 1 April nanti (kecuali temen kamu baca artikel ini juga dan nyari kamu di sana)
 - @gabriellaerika_View All Photos
Photo Source: @gabriellaerika_
Buat kamu yang tinggal atau sering main di daerah Selatan Jakarta, ga ada tempat yang lebih cocok untuk ngumpet selain ke daerah Utara. Kopium Artisan Coffee bisa jadi pilihan yang tepat karena selain punya kopi dan makanan yang manjain lidah, mereka juga punya interior yang manjain mata, jadi meskipun lagi ngumpet kamu bisa tetep santai!
 - @kopikinaView All Photos
Photo Source: @kopikina
Coffee shop yang berlokasi di Tebet ini sudah lumayan sohor di kalangan anak muda,maka bisa dipastikan kalo mereka hampir selalu ramai pengunjung. Kamu bisa manfaatin hal itu untuk nikmatin satu dari sekian banyak pilihan kopi yang ada di Kopikina sambil ngumpet di tengah keramaian pengunjung lain.
 - @ayusptrniView All Photos
Photo Source: @ayusptrni
Kalo kamu mau kopi berkualitas dan makanan enak dengan harga miring, Kamu bisa pergi ke Ngopi Doeloe di Bintaro. Coffee shop yang sudah punya beberapa cabang ini bisa dibilang favoritnya penduduk Bintaro, jadi soal rasa nggak perlu diragukan lagi.
 - plazaindonesiaView All Photos
Photo Source: plazaindonesia
La Maison bisa jadi salah satu tujuan utama kalo kamu lagi ingin menghindari keramaian karena coffee shop ini punya atmosfir yang tenang banget. Kopi luwak yang jadi andalan mereka pun patut dicoba kalo kamu belum pernah nyicip rasanya.
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Coffee shop yang ada di belakang Aksara Kemang ini punya keunikan sendiri. Kamu bisa memilih untuk membuat kopi pesanan kamu sendiri, jadi selain ngumpet di sini kamu bisa sekalian belajar bikin kopi. Siapa tahu ternyata kamu berbakat dan bisa jadi barista handal!