Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Nge-Bir Asyik Buat Merayakan Oktoberfest

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Nge-Bir Asyik Buat Merayakan Oktoberfest1
4116
Menyambut Oktober yang identik dengan festival bir di Jerman, kamu juga bisa ikutan menikmati kegembiraan nge-bir asyik sembari hangout seru bareng teman-teman. Untuk memeriahkan Oktoberfest, yuk lihat rekomendasi tempat nge-bir populer di Jakarta berikut. 
2
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Saat pertama kamu memasuki Paulaner, suasana Jerman yang kental langsung terasa. Ditambah lagi menu-menunya juga memang Jerman banget, seperti sosis daging babi yang ukurannya jumbo.
3
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Sambil bersantai sambil menikmati menu-menu lezatnya, Paulaner juga terkenal sebagai tampat hangout dan nge-bir paling asyik. Serunya lagi, Paulaner melakukan proses brewing bir-nya sendiri langsung di tempat dan satu-satunya tempat nge-bir yang menghadirkan Oktoberfest beer ala Jerman di Jakarta. 
4
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Bir yang disajikan Paulaner untuk Oktoberfest pun menggunakan resep autentik dari tahun 1634 dan merupakan seasonal beer yang memang dinikmati oleh warga Jerman saat Oktoberfest berlangsung di Munchen. Kalau kamu mau mencicipi bir ini dan juga ikut serta memeriahkan Oktoberfest, kamu cukup datang di Oktoberfest di Paulaner East Mall Grand Indonesia. Acaranya dijamin bakal meriah banget dengan free flow beer selama 12 jam. Selain free flow beer kamu juga akan disajikan 3 course menu hidangan Jerman. Sambil menikmati keseruan, ada juga sajian entertainment dari band asli Jerman dan berbagai games berhadiah voucher makan di Paulaner.
5
Photo Source:  Paulaner Brauhaus
Gimana? Seru kan? Jangan sampai ketinggalan deh, kamu bisa langsung book saja dengan mengunjungi Paulaner di Grand Indonesia. Sst, ada diskon 25% untuk early bird sampai 4 September 2017.
6
Photo Source:  Pizza E Birra
7
Photo Source:  Pizza E Birra
Menikmati pizza fresh dari oven ditemani berbagai pilihan bir dingin, membuat Pizza e Birra menjadi tempat pas untuk ngebir dan hangout saat Oktoberfest. Nggak usah lagi khawatir deh dengan rasa dan kualitasnya, pasti memuaskan dan buat hangout kamu lebih seru.
8
Photo Source:  Brewerkz Restaurant & Bar
Spot ngebir yang sudah populer di Singapura ini memiliki dua lokasi di Jakarta, Senayan City dan The Breeze BSD City. Selain birnya mereka brew sendiri, kamu juga bisa menikmati hidangan American-style cuisine yang jadi andalan Brewerkz.
9
Photo Source:  Beer Garden
10
Photo Source:  Beer Garden
Spot ngebir yang satu ini memiliki empat lokasi di Jakarta, SCBD, Kemang, Radio Dalam, dan Menteng. Tempatnya yang nyaman serta berbagai pilihan beer dan minuman beralkohol, dan juga harganya bisa dibilang terjangkau, membuat tempat ini pas untuk merayakan Oktoberfest sembari menikmati live music.
11
Photo Source:  BBQ Chicken & Beer
Meskipun Oktoberfest itu budaya Jerman, nggak ada salahnya kamu merayakannya dengan menikmati bir ditemani menu ayam dengan teknik memasak Korea. Mantap banget pokoknya menikmati bir dingin ditemani spicy chicken a la Korea.