Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Restoran Di Puncak Yang Paling Legendaris

RM. Bumi Aki

Order Now

5 Restoran Di Puncak Yang Paling Legendaris

Margareth StellaMargareth Stella
5 Restoran Di Puncak Yang Paling Legendaris - Main Photo
5 Restoran Di Puncak Yang Paling Legendaris
Puncak memang merupakan destinasi liburan yang selalu mengingatkan kita akan masa kecil. Selain suasana alam nya yang cantik dan udaranya yang segar, restoran di sini juga klasik. Di bawah ini kamu bisa cari tahu tentang beberapa restoran di Puncak yang paling legendaris. Yuk, langsung aja.
 - panoramioView All Photos
Photo Source: panoramio
Nah, ini dia salah satu restoran yang paling populer di Puncak. Gimana enggak, restoran ini udah berdiri bahkan sejak sebelum beberapa dari kamu lahir. Pengalaman makan di sini nggak pernah ngecewain. Menu yang ditawarkan pas banget buat menghangatkan perut di tengah dinginnya udara Puncak. Sambil menikmati sate ayam nya yang enak, coba deh seruput kopi susu nya. Nikmat.
 - @dandy_danubrataView All Photos
Photo Source: @dandy_danubrata
Rela nyetir jauh-jauh demi nyicipin sate kambing yang rasanya menggoyang lidah banget. Daging nya empuk, bumbunya meresap di setiap gigitan, dan rasanya mantap banget, apalagi kalo dipakein sambal nya yang nendang. Satu porsi isi 10 tusuk harganya Rp. 50.000. Psst, sate ayam di sini juga nggak kalah seru loh sama yang di Jakarta!
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Buat kamu yang sering liburan ke Puncak, pasti nggak asing lagi sama rumah makan yang satu ini. Ini adalah salah satu restoran paling legendaris. Orang tua kamu juga pasti tau. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis makanan Chinese yang istimewa, salah satunya Puyunghai (Rp. 48.500) yang enak banget kalo dipadukan dengan nasi tim (Rp. 29.000) di sini!
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Kalo nyari restoran Sunda yang legendaris, nggak usah jauh-jauh mikir, langsung aja merapat ke tempat ini dan cobain Nasi Liwet Komplit (Rp. 87.500) yang terkenal banget. Sambil makan enak, boleh nikmatin pemandangan alam nya yang nggak ada duanya di tempat ini.
 - niyaokeView All Photos
Photo Source: niyaoke
 - niyaokeView All Photos
Photo Source: niyaoke
Kalo jalan-jalan ke Puncak, nggak bisa melewatkan restoran nge-hits yang satu ini deh. Kamu bisa menikmati pengalaman makan enak sambil ditemenin dengan pemandangan sungai yang bikin udara makin sejuk. Tempat yang cocok banget buat istirahat dari keramaian kota. Oh iya, jangan lupa cobain Assorted Sausage (Rp. 43.900) yang terdiri dari berbagai macam sosis. Ada sosis keju, sosis sapi, dan lain-lain.
Qraved | Life is Tasty