Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Restoran di Bandung yang NGGAK Ada Orang Bandungnya!

5 Restoran di Bandung yang NGGAK Ada Orang Bandungnya!

5 Restoran di Bandung yang NGGAK Ada Orang Bandungnya!  - Main Photo
@foodfaith
Seperti yang kalian tau, Bandung emang ga pernah sepi apalagi pas liburan panjang! Wisata kuliner Bandung emang terkenal banget sampe-sampe restorannya isinya orang-orang dari luar kota semua. Penasaran restoran apa aja sih yang malah penuhnya sama orang non-Bandung? Yuk, cek artikel di bawah ini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat pertama tidak lain tidak bukan adalah Batagor Kingsley! Kalo kamu kesana udah pasti isinya orang-orang dari kota lain yang lagi sibuk beli oleh-oleh. Selain batagornya yang top banget, Yamien-nya juga nggak boleh kamu lewatin!
 - @foodfaithView All Photos
Photo Source: @foodfaith
Mau jem berapapun kamu kesini pasti ada aja orang Jakarta di dalemnya. Nggak heran sih, karena rasa yamien-nya yang emang mantep banget. Mau yamien asin, yamien manis, dua-duanya T O P B G T deh!
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Yup! Dari gambarnya aja udah ngiler banget ga sih?! Martabak yang dinobatkan sebagai martabak terenak di Bandung ini emang isinya orang-orang dari luar Bandung semua! Martabak pandan keju jagungnya emang harus banget sih dicobain buat kamu-kamu yang lagi main ke Bandung!
 - daytripswashbucklerView All Photos
Photo Source: daytripswashbuckler
Toko kue yang serba putih ini emang udah legendaris banget dari jaman dulu, bahkan dari jaman kakek-nenek kalian. Dari jauh aja, bau kuenya yang sangat menggiurkan ini udah pasti kecium dan yang pastinya rasanya ga kalah enaknya sama wangi kuenya deh! Pantesan aja banyak orang-orang luar Bandung yang dateng buat beli oleh-oleh!
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Kepopuleran restoran ini emang ga cuman di Bandung doang, tapi sampe seantero Nusantara! Makanya jangan kaget kalo kamu kesini, kok isinya bukan orang Bandung semua :) Nggak heran sih, soalnya restorannya emang cantik banget dan harganya juga terjangkau banget lagi!
Qraved | Life is Tasty