Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Restoran buat Kamu yang Bingung Mau Nonbar di Mana

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
5 Restoran buat Kamu yang Bingung Mau Nonbar di Mana - Main Photo
Murphy's Irish Pub & Resto
Milih tempat nonbar emang harus sedikit selektif, maklum, banyak match liga-liga Eropa yang mulainya tengah malem. Selain harus ada tv dan langganan channel bola-bolaan, tempat nonbar juga harus cozy. Makanannya juga harus enak. Harus ada birnya juga biar enggak ketiduran pas nonton.

Masa iya nonton bola tanpa bir dan cemilan, ya, kan? Slow, Dim Sum Inc. paham betul sama yang begituan kok. Mereka juga punya bigscreen yang bisa muasin hasrat kamu buat nonbar, channel olahraganya lengkap! Kalau soal makanan di sini, sih, jangan ditanya. Fried dim sum, syomay, sama hakaunya rasanya udah tersohor ke seluruh pelosok negeri.
 - Murphy's Irish Pub & RestoView All Photos
Photo Source: Murphy's Irish Pub & Resto
Lokasi yang mudah dijangkau, dan suasanya yang Irish banget (dimana sepakbola sudah menjadi budaya di Irlandia), Murphy's jelas bisa kamu jadiin pilihan buat nonton bola. Ornamen, bir, dan suasanya, bener-bener sempurna. Kita seakan sedang ada di Eropa, dan enggak punya tiket terusan, jadinya harus nonton tim kesayangan dari bar.

Selain itu, di sini juga ada homeband-nya. Jadi kamu enggak bosen pas nunggu kick off atupun half time.
 - CazbarView All Photos
Photo Source: Cazbar
Udah jadi hal yang lumrah. Kadang kita ketiduran waktu nunggu match tengah malam. Nah, kalau kamu takut ketiduran dan enggak mau ngelewatin bigmatch, mending kamu langsung meluncur ke Cazbar aja.

Selain punya layar besar dan live music, Cazbar juga punya meja bilyard, yang bisa kamu maenin sambil nunggu pertandingan. Kalau laper, tinggal pesen makan aja. Kalau pengen bir, tinggal panggil aja. Lengkap, lah, pokoknya.
Aphrodite juga salah satu restoran yang ramah bagi pecinta bola. Restoran yang adanya di belakang Plaza Festival ini punya LED dimana-mana. Channel olahraganya juga lengkap. Soal makanan, sih, enggak perlu ditanya, rasanya enak-enak. Secara ini tempat jadi salah satu tempat favorit ekspat-ekspat di Jakarta. Dan yang paling penting, ada birnya!
Ada kalanya juga, kamu pengen nonbar, tapi enggak pengen terlalu gaduh. Lantaran pengen nikmatin jalannya pertandingan. Nah, kalau itu yang kamu mau, kamu bisa datang ke Fitzroy Gastrobar, di daerah Senopati.

Fitzroy punya interior bergaya Bohemian yang eksotis dan internet yang kencang. Jadi, kalau kamu mau nunggu pertandingan sambil kerja pun bisa. Ditambah lagi, di sini juga ada churros yang sadap banget.

Ya, Fitzroy ngajarin kita, bahwa enggak selamanya nunggu pertandingan bola tengah malam itu membosankan.