Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Nasi Goreng Babi Paling Legendaris di Bandung

5 Nasi Goreng Babi Paling Legendaris di Bandung

Margareth StellaMargareth Stella
5 Nasi Goreng Babi Paling Legendaris di Bandung - Main Photo
5 Nasi Goreng Babi Paling Legendaris di Bandung
Selain batagornya, Bandung juga terkenal untuk pilihan tempat makan nasi goreng babi nya yang bisa kamu temukan di seluruh bagian kota. Buat yang udah rencana ke Bandung akhir pekan ini, jangan sampe kelewatan buat nyobain bervariasi nasi goreng babi di bawah ini ya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia juara nasi goreng babi di Bandung! Kebanyakan warga Bandung pasti udah nggak asing lagi sama rasanya yang gurih dan mantap. Nasi goreng ini dilengkapi dengan samcan dan kuping babi yang dimasak dengan saus kecap spesial mereka. Satu porsi harganya Rp. 38.000 aja kok. Kepuasan terjamin!
 - helenysmView All Photos
Photo Source: helenysm
Nasi Goreng Babi Rica (Rp. 32.000) di sini adalah menu yang wajib kamu pesan kalo lagi mampir ke restoran legendaris ini. Nasi goreng nya lengkap dengan potongan daging babi yang dimasak dengan saus rica-rica. Rasanya asam, pedas, asin, semua ada deh! Seru!
 - helenysmView All Photos
Photo Source: helenysm
Restoran yang fenomenal di kalangan penggemar daging babi ini menyediakan nasi goreng super unik, yang dinamakan Nasi Goreng Uji Nyali! Rasanya tentunya pedas, cocok banget sama rasa gurih babi panggang nya. Nasi goreng ini juga dimasak dengan ebi yang bikin wanginya makin nyata!
 - crowlplaceView All Photos
Photo Source: crowlplace
Selain pilihan Chinese food nya yang variatif dan legendaris, nasi goreng babi di sini juga merupakan alternatif tepat buat kamu yang suka nyoba sesuatu yang baru. Porsinya banyak, rasanya bikin ketagihan, dan pas buat kamu yang diserang rasa lapar malem-malem.
 - b4b1b0yView All Photos
Photo Source: b4b1b0y
Buat yang belom coba, ini waktunya kamu cobain nasi goreng babi di sini. Lengkap dengan ham dan sosis babi, dan rasanya juga pas banget di lidah. Porsinya gede, bisa buat ngasih makan 3 cewe. Sedap deh!
Qraved | Life is Tasty