Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Makanan Yang Mengantarmu Ke Masa Sekolah Dulu!

November 25, 2015 16:25
5 Makanan Yang Mengantarmu Ke Masa Sekolah Dulu!
Selamat Hari Guru Nasional! Mumpung lagi hari guru, yuk sedikit nostalgia jajanan waktu kita sekolah dulu. Pasti kamu kadang kangen nih sama makanan yang ada di list kita. Yuk naik mesin waktu dulu!
Photo source: Koffie Warung Tinggi
Pasti inget banget dong jaman kecil suka banget jajan kue cubit yang ada di depan sekolah. Walaupun sekarang udah banyak kue cubit yang lebih modern tapi pasti kangen juga sama klasik. Di Koffie Warung Tinggi ini kamu bisa dapetin rasa kue cubit jaman kamu masih kecil dulu.
Photo source: Roti Bakar 88
Dari jama kecil Indomie emang udha jadi makanan favorit. Setuju nggak? Apalagi yang suka pada berenang, pasti dibawain bekelnya indomie goreng sama nasi. Kalau mau nyobain rasa mie goreng yang klasik dan topping masa kini bisa banget dateng ke sini nih.
Photo source: @eats_jakarta
Dulu pasti di antara kamu ada yang nangis buat minta dibeliin rambut nenek atau gulali yang warnanya pink mencolok itu. Ngaku aja deh pasti pernah kan. Nah sekarang mumpung udah gede bisa puas-puasin makan gulali nih di sini. Udah gitu makannya sama es krim dulu kan nggak boleh ya makan yang manis-manis.
Photo source: @dwinastri
Kalo tengah malem laper jaman dulu pasti langsung bikin roti panggang atau roti bakar. Ada juga sih yang makan roti panggang buat sarapan karena telat bangun. Nah si roti bakar ini emang makanan yang selalu ngangenin sih, kalo dulu bikin sendiri sekarang tinggal dateng aja ke Roti Bakar Eddy yang jadi tempat nongkrong anak Jakarta.
Photo source: Okezone
Siomay! Dari dulu sampai sekarang jajanan yang satu ini emang andalan banget buat ngenganjel perut. Nah kalau kamu pengen nyobain siomay yang legendaris beli di sini aja. Siomay di sini jadi siomay favoritnya Pak Harto loh!