Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Makanan Yang Mengantarmu Ke Masa Sekolah Dulu!

Nimas AriniNimas Arini
5 Makanan Yang Mengantarmu Ke Masa Sekolah Dulu! - Main Photo
5 Makanan Yang Mengantarmu Ke Masa Sekolah Dulu!
Selamat Hari Guru Nasional! Mumpung lagi hari guru, yuk sedikit nostalgia jajanan waktu kita sekolah dulu. Pasti kamu kadang kangen nih sama makanan yang ada di list kita. Yuk naik mesin waktu dulu!
 - Koffie Warung TinggiView All Photos
Photo Source: Koffie Warung Tinggi
Pasti inget banget dong jaman kecil suka banget jajan kue cubit yang ada di depan sekolah. Walaupun sekarang udah banyak kue cubit yang lebih modern tapi pasti kangen juga sama klasik. Di Koffie Warung Tinggi ini kamu bisa dapetin rasa kue cubit jaman kamu masih kecil dulu.
 - Roti Bakar 88View All Photos
Photo Source: Roti Bakar 88
Dari jama kecil Indomie emang udha jadi makanan favorit. Setuju nggak? Apalagi yang suka pada berenang, pasti dibawain bekelnya indomie goreng sama nasi. Kalau mau nyobain rasa mie goreng yang klasik dan topping masa kini bisa banget dateng ke sini nih.
 - @eats_jakartaView All Photos
Photo Source: @eats_jakarta
Dulu pasti di antara kamu ada yang nangis buat minta dibeliin rambut nenek atau gulali yang warnanya pink mencolok itu. Ngaku aja deh pasti pernah kan. Nah sekarang mumpung udah gede bisa puas-puasin makan gulali nih di sini. Udah gitu makannya sama es krim dulu kan nggak boleh ya makan yang manis-manis.
 - @dwinastriView All Photos
Photo Source: @dwinastri
Kalo tengah malem laper jaman dulu pasti langsung bikin roti panggang atau roti bakar. Ada juga sih yang makan roti panggang buat sarapan karena telat bangun. Nah si roti bakar ini emang makanan yang selalu ngangenin sih, kalo dulu bikin sendiri sekarang tinggal dateng aja ke Roti Bakar Eddy yang jadi tempat nongkrong anak Jakarta.
 - OkezoneView All Photos
Photo Source: Okezone
Siomay! Dari dulu sampai sekarang jajanan yang satu ini emang andalan banget buat ngenganjel perut. Nah kalau kamu pengen nyobain siomay yang legendaris beli di sini aja. Siomay di sini jadi siomay favoritnya Pak Harto loh!