Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Selingkuh dari Pacar Kamu!

nimasnimas
5 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Selingkuh dari Pacar Kamu! - Main Photo
5 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Selingkuh dari Pacar Kamu!
Kamu yakin banget setia sama pacar kamu? Rela ngasih kulit ayam goreng yang crispy secara ikhlas? Kayaknya sih kamu bakal ribut kalau bagian ini diambil. Tes deh kesetianmu dengan berbagi 5 makanan ini dengan pacarmu.
2View All Photos
Photo Source:  Rocky Rooster
Kamu termasuk orang yang suka nyisain kulit ayam dan makannya paling akhir? Pasti bete banget kalau tiba-tiba ada yang ngambil, apalagi kalau yang ngambil pacarmu sendiri. Jadi lebih pilih kulit ayam atau pacar nih?
3View All Photos
Photo Source:  heyninski.wordpress.com
Kebayang mangkok yang isinya Indomie kuah yang banyak cabainya ditambah telur dan sawinya. Pasti nggak rela bagi-bagi, apalagi kuahnya yang rasanya sedap dan gurih ini.
4View All Photos
Photo Source:  North Pole Cafe
Es krim yang bentuknya yang biasa aja males bagi-bagi. Apalagi yang bentuknya lucu kayak ini pasti makin nggak rela kan buat bagi-bagi. Pilih pacar yang lucu apa es krim yang lucu nih?
5View All Photos
Photo Source:  Pipiltin Cocoa
Cokelat pasti males banget buat dibagi-bagi, apalgi yang cewek pasti pengennya dimakan sendiri. Walaupun habis itu bakal nyesel karena takut gendut.
6View All Photos
Photo Source:  @dapurbalikpapan
Walaupun kue cubit isinya banyak tapi pasti males banget buat bagi-bagi. Kue cubit setengah matang yang lumer-lumer ini paling enak dimakan sendirian.