Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Makanan Korea Halal Yang Bakal Bikin Kamu Seneng!

Nimas AriniNimas Arini
5 Makanan Korea Halal Yang Bakal Bikin Kamu Seneng! - Main Photo
5 Makanan Korea Halal Yang Bakal Bikin Kamu Seneng!
Makanan Korea juga sama boomingnya kayak drama Korea atau boyband Korea, setuju nggak? Tapi pasti kamu suka bingung makanan Korea apa dan dimana yang halal. Nah kita kasih tau nih makanan Korea halal yang bisa kamu coba!
 - View All Photos
Photo Source: 
Tau dong makanan Korea yang namanya Champong? Mie seafood pedas ini emang sangat menggiurkan sekali. Mie yang kenyal ditambah seafood yang banyak dipadu sama kuah pedas bakal bikin kamu ketagihn. Tenang aja makanan di sini halal kok!
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat makan yang satu ini gampang banget nih ditemuin dan yang bikin seneng di sini halal juga. Yang suka nonton drama korea pasti sering liat aktor atau aktirsnya makan sup daging yang warnanya merah. Nah itu namanya Yukgaejang yang jadi favorit orang Korea juga, kamu bisa nyobain masakan ini di Mr. Park
 - View All Photos
Photo Source: 
Restoran fastfood Korea ini nyediain Dolsot Bibimbap yang rasanya enak dan rasanya pas banget. Campuran sayur ditambah daging dan saus gochujang bakal bikin kamu ketagihan.
 - View All Photos
Photo Source: 
Jajangmyeon makanan Korea susah banget nyari yang halal karena di sana pakenya daging babi. Nah kamu bisa nyobain mie hitam yang halal di sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah ini dia ayam goreng ala Korea yang dijamin halal. Rasanya tuh enak banget dan nggak berlemak sama sekali. Kalau kamu suka pedas kamu bisa pilih yang spicy karena pedesnya lumayan juga.