Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Makanan Favorit Geng AADC!

5 Makanan Favorit Geng AADC!

" Jadi salah temen-temen gue? " Pasti langsung inget dong ini petikan percakapan dari film apa. Ya betul Ada Apa Dengan Cinta (AADC) film fenomenal ini sekarang lagi syuting sekuel yang kedua loh. Nah biar berasa lebih deket sama pemerannya, yuk intip makanan favorit Cinta, Carmen, Alya, Maura, dan Sissy!

Pasti inget banget dong sama Cinta yang nunggu Rangga balik dalam satu purnama. Di balik tokoh Cinta ada sosok Dian Sastro yang dari dulu sampai sekarang tetep cantik, setuju nggak sih? Nah si cantik ini ternyata suka banget makanan sehat, liat aja Instagramnya rata-rata ibu dua anak suka banget posting foto makanan sehat. Kalau pengen ikutin gaya hidup Dian kamu bisa cobain makanan sehat di sini, walaupun sehat bukan berarti nggak enak loh ya. Di sini makanannya enak-enak dan warna warni banget!

Masih inget nggak sih sama Carmen? Cewek paling tomboy di geng si Cinta, mungkin salah satu yang paling diinget. Nah orang di balik Carmen adalah Adinia Wisrasti yang ternyata memang agak tomboy dan hobi olahraga. Adinia ini juga suka banget sama makanan sehat tapi dia juga suka sushi loh. Sushi favorit dia adalah Toro Sashimi, kalau pengen coba yang enak dan fresh banget kamu bisa langsung aja cobain ke Sushi Masa. Tapi kalau ke sini kamu harus pesen dulu, kalau nggak mau repot kamu bisa pake fitur booking restaurant di Qraved tinggal klik doang gampang banget!

Maura yang diperankan sama Titi Kamal pasti ngingetin kamu sama masa-masa jaman SMA deh ya. Dulu yang masih geng-gengan pasti punya temen yang kaya si Titi Kamal ini. Istri Christian Sugiono ini ternyata penyuka makanan khas Palembang, dia suka banget sama pempek dan mie celor. Kalau pengen rasa pempek yang otentik banget kamu bisa cobain di sini. Rasa ikan di pempeknya berasa banget ditambah lagi cukanya yang manis asem seger!

Pada masanya sering ngomong kata lemot pasti inget si Milly dari AADC yang emang suka lemot banget di film ini. Nah Sissy Priscillia yang meranin Milly ini waktu hamil kedua suka banget makan makanan Indonesia. Kamu yang suka banget sama makanan Indonesia harus cobain makan di Seribu Rasa karena banyak pilihannya dan rasanya enak!

Alya adalah tokoh paling pendiam di AADC, pembawaan peran Ladya Cheryll di film ini emang bagus. Si Ladya ini ternyata suka juga makan kepala ikan salah satu yang jadi favoritnya yaitu sup kepala ikan di restoran Cahaya Lestari yang sekarang ganti nama jadi Mei Zhou. Emang sup kepala ikan di sini emang udha terkenal banget dan banyak penggemarnya!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!