Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Indomie Unik Yang Harus Kamu Coba di Bandung

Nimas AriniNimas Arini
5 Indomie Unik Yang Harus Kamu Coba di Bandung - Main Photo
5 Indomie Unik Yang Harus Kamu Coba di Bandung
Kali ini kita bahas indomie unik yang ada di Bandung. Sama kayak di Jakarta tren indomie unik juga sudah sampai ke Bandung. Nah buat kamu-kamu yang di Bandung, kita kasih rekomendasi indomie unik yang haru banget dicoba nih. Yuk langsung aja dibaca.
 - Warunk UpnormalView All Photos
Photo Source: Warunk Upnormal
Kalau warung yang ini pasti sudah banyak tahu nih. Warunk Upnormal ini emang nggak normal tapi dalam arti yang positif ya. Indomie yang biasa kita makan sehari-hari bisa disulap jadi lebih enak dan susah dibuat kalau di rumah. Salah satu perpaduan Indomie yang unik adalah Indomie Sambal Matah khas Bali. Rasa pedasnya nendang banget, siap-siap bercucuran keringatan habis makan ini ya.
 - @arie.prastyoView All Photos
Photo Source: @arie.prastyo
Tagline warung ini sesuai banget sama menu-menu Indomie yang tersaji di sini. Indomie di sini unik-unik semua, salah satu yang unik banget adalah pizza Indomie. Pizza Indomie ini bentuknya mirip sama pizza biasa, cuma bedanya kalau biasanya pakai roti nah yang ini pakai mie yang digoreng garing. Kebayang dong makan pizza yang kriuk banget.
 - @caferesto_bdgView All Photos
Photo Source: @caferesto_bdg
Indomie kuah kaldu udah biasa banget, indomie kuah susu nih yang beda dan unik banget. Tapi jangan kaget ya di sini kamu bisa nemuin indomie kuah susu dengan rasa super unik! Kuah susu di sini menggunakan susu rasa green tea. Walaupun kedengarannya aneh, tapi banyak yang bilang rasa tetap enak-enak aja.
 - @caferesto_bdgView All Photos
Photo Source: @caferesto_bdg
Cafe D'Pakar yang ada di Dago Atas jadi tempat nongkrong favoritnya anak Bandung nih. Di sini juga menyajikan Indomie loh, walaupun indomienya disajikan biasa saja yang bikin beda adalah tempatnya. Makan indomie di sini sambil liat pemandangan yang hijau-hijau bikin beda dan nggak bisa kamu temuin di tempat lain.
 - @warunksegoodView All Photos
Photo Source: @warunksegood
Kamu yang eksis di Instagram bisa banget datang ke sini. Banyak spot yang bisa dijadiin tempat foto-foto. Tapi jangan lupa untuk pesan indomie ya. Rasa indomie di sini juga unik loh.