Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!
Bakmi emang merupakan salah satu makanan yang bisa kita makan terus-terusan. Tapi, apa jadinya yah kalo bakmi, yang biasanya harganya terjangkau, jadi mahal? Sejumlah bakmi di bawah ini emang boleh mahal, tapi harga nggak pernah bohong! Walaupun mahal, rasanya nggak ada dua nya. Apa aja yah? Cari tau yuk!
Photo source: thehoneycombers
Bakmi yang satu ini pas banget buat melepas rasa lapar! Walaupun satu porsi harganya sekitar Rp. 40.000an, nggak bakal buat lo nyesel deh. Bakmi nya halus dan gurih, ditambah pangsit nya yang enak, tambah mantap deh.
Photo source: anakjajan
Pasti banyak dari antara kalian yang udah tau dong, kalo Muara Karang tuh sarang nya bakmi enak dan bervariasi? Salah satu nya Hock Seng! Tempat ini cabang asli dari Medan loh. Satu porsi harganya Rp. 40.000an, tapi nggak bikin ngerasa rugi kok. Bakmi nya lengkap dengan kepiting, otak-otak, telur, oyster, udang, dan daging babi. Gokil deh rasanya! Oh iya, karena disajikan dengan daging babi, maka tempat ini nggak halal ya.
Photo source: foodspotting
Siapa sih yang nggak tau sama tempat bakmi yang satu ini? Dari dulu sampe sekarang, rasa enak nya legendaris banget! Maka dari itu, masuk akal deh kalo satu porsi harganya Rp. 50.000an. Tekstur bakmi nya pas di lidah, dan rasanya fresh banget. Oh iya, kalo ke sini, jangan lupa pesen bakso goreng nya juga. Nggak mungkin nyesel deh.
Photo source: @perutkarung
Nah, kalo yang ini emang salah satu inovasi makanan paling unik nih! Bakmi ini disajikan dengan potongan ayam dan jamur, dan juga foie gras, jadi pantes aja harganya sampe Rp. 90.000. Foie gras nya memberi sensasi yang beda banget deh! Nggak kalah mantap dari bakmi-bakmi pada umumnya.
Photo source: umisyam
Photo source: umisyam
Pantes aja tempat ini rame terus, bakso dan bakmi nya bener-bener istimewa rasanya! Cabang asli dari Medan ini menyediakan bakmi yang kenyal nya pas banget, dan bakso yang gurih banget. Harga per orang kira-kira Rp. 50.000an, udah bisa kenyang. Mantap deh!