Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!

IWS Cafe & Noodle

Order Now

Bakmi Hock Seng

Order Now

Bakmi Orpa

Order Now

5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!

Margareth StellaMargareth Stella
5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta! - Main Photo
5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!
Bakmi emang merupakan salah satu makanan yang bisa kita makan terus-terusan. Tapi, apa jadinya yah kalo bakmi, yang biasanya harganya terjangkau, jadi mahal? Sejumlah bakmi di bawah ini emang boleh mahal, tapi harga nggak pernah bohong! Walaupun mahal, rasanya nggak ada dua nya. Apa aja yah? Cari tau yuk!
 - thehoneycombersView All Photos
Photo Source: thehoneycombers
Bakmi yang satu ini pas banget buat melepas rasa lapar! Walaupun satu porsi harganya sekitar Rp. 40.000an, nggak bakal buat lo nyesel deh. Bakmi nya halus dan gurih, ditambah pangsit nya yang enak, tambah mantap deh.
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Pasti banyak dari antara kalian yang udah tau dong, kalo Muara Karang tuh sarang nya bakmi enak dan bervariasi? Salah satu nya Hock Seng! Tempat ini cabang asli dari Medan loh. Satu porsi harganya Rp. 40.000an, tapi nggak bikin ngerasa rugi kok. Bakmi nya lengkap dengan kepiting, otak-otak, telur, oyster, udang, dan daging babi. Gokil deh rasanya! Oh iya, karena disajikan dengan daging babi, maka tempat ini nggak halal ya.
 - foodspottingView All Photos
Photo Source: foodspotting
Siapa sih yang nggak tau sama tempat bakmi yang satu ini? Dari dulu sampe sekarang, rasa enak nya legendaris banget! Maka dari itu, masuk akal deh kalo satu porsi harganya Rp. 50.000an. Tekstur bakmi nya pas di lidah, dan rasanya fresh banget. Oh iya, kalo ke sini, jangan lupa pesen bakso goreng nya juga. Nggak mungkin nyesel deh.
 - @perutkarungView All Photos
Photo Source: @perutkarung
Nah, kalo yang ini emang salah satu inovasi makanan paling unik nih! Bakmi ini disajikan dengan potongan ayam dan jamur, dan juga foie gras, jadi pantes aja harganya sampe Rp. 90.000. Foie gras nya memberi sensasi yang beda banget deh! Nggak kalah mantap dari bakmi-bakmi pada umumnya.
 - umisyamView All Photos
Photo Source: umisyam
 - umisyamView All Photos
Photo Source: umisyam
Pantes aja tempat ini rame terus, bakso dan bakmi nya bener-bener istimewa rasanya! Cabang asli dari Medan ini menyediakan bakmi yang kenyal nya pas banget, dan bakso yang gurih banget. Harga per orang kira-kira Rp. 50.000an, udah bisa kenyang. Mantap deh!
Qraved | Life is Tasty