Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakmi Ayam Terbaik Di Puri Indah

Margareth StellaMargareth Stella
5 Bakmi Ayam Terbaik Di Puri Indah - Main Photo
5 Bakmi Ayam Terbaik Di Puri Indah
Nggak salah lagi, Puri Indah memang dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak pilihan bakmi ayam enak. Banyak orang yang tinggal di sisi lain di Jakarta rela nyetir jauh demi mencicipi pilihan bakmi ayam yang tersedia di daerah ini. Nah, coba yuk kita cari tahu, bakmi ayam terbaik di daerah Puri Indah ada di mana aja sih?
 - @cenjktView All Photos
Photo Source: @cenjkt
Ini dia bakmi ayam dambaan semua warga Jakarta Barat. Nggak heran tempat ini nggak pernah sepi. Selain bakso goreng nya yang terkenal legendaris, mie alot ayam (Rp. 27.000) di sini juga beda dari yang lain. Tekstur bakmi nya sendiri bikin makan jadi seru. Gurih dan bikin ketagihan!
 - @ferianichungView All Photos
Photo Source: @ferianichung
Bakmi ini pas banget buat jadi pilihan menu sarapan kamu akhir pekan ini. Bakmi keriting di sini rasanya mantap banget, dan harganya juga nggak bikin kantong bolong. Hanya dengan sekitar Rp. 20.000an aja, kamu udah bisa menikmati gurihnya bakmi ayam ini. Oh iya, ada pilihan tambahan daging babi cincang bagi kamu yang suka.
 - doyankulinerView All Photos
Photo Source: doyankuliner
Kepuasan kamu terjamin deh kalo mampir di sini. Bakmi di sini khas Ujung Pandang, jadi tentunya spesial banget. Setiap porsi bakmi disajikan dengan pangsit. Biasanya, orang-orang memesan yang komplit, dengan daging babi juga. Rasanya istimewa dan seimbang, menu yang pas untuk makan siang hari ini!
 - @cnlulabyView All Photos
Photo Source: @cnlulaby
Siapa sih yang nggak tau tempat makan bakmi yang satu ini? Setiap akhir pekan, tempat ini selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan, karena bakmi karet nya yang legendaris rasanya! Kamu bisa ngerasain kalo ayam nya fresh da
 - @eatineraryidView All Photos
Photo Source: @eatineraryid
Kalo kamu lebih suka makan bakmi malam-malam daripada pagi-pagi, langsung aja merapat ke sini buat nyobain bakmi nya yang populer banget ini. Biasanya satu porsi lengkap dengan daging babi cincang, daging ayam, dan lap chiong. Nggak usah diragukan lagi deh!