Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakmi Ayam PEDAS Yang Enak!

Nimas AriniNimas Arini
5 Bakmi Ayam PEDAS Yang Enak! - Main Photo
5 Bakmi Ayam PEDAS Yang Enak!
Bakmi ayam pedas yang enak banget emang bisa jadi makanan yang paling enak di makan saat ini. Musim hujan gini emang paling bener buat makan mie ayam pedes, setuju nggak? Sekarang kita mau nantang kamu nih buat makan bakmi ayam pedes rekomendasi kita. Berani?
 - hotpepperyView All Photos
Photo Source: hotpeppery
Yamin di sini emang gila banget pedesnya, kamu bisa pilih dari level 345 sampe 910. Kamu yang nggak kuat pedes sih lebih baik pesen level pemula 345 aja. Bakmi ayam di sini udah pake bakso dan pangsit juga loh. Selamat keringetan ya!
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Bakmi ayam rica mesti banget dicobain nih kalau ke sini, pedesnya menantang banget nih. Walaupun rica-rica biasa aja udah pedes di sini masih ada level-levelnya loh. Mienya yang kenyal dicampur sama topping ayam rica-ricanya yang pedes emang cocok banget deh.
 - panduanwisataView All Photos
Photo Source: panduanwisata
Pasti udah pada tau dong Mie Naripan asal Bandung ini juga udah buka cabang di Kelapa Gading. Di sini bukan cuma yamin asin sama manis doang loh, yamien asin di sini bisa dibikin yamin asin pedes. Tambahan sambal sama keju-nya di mie yamin ini bikin rasanya beda. Penasaran? Yuk langsung aja cobain.
 - Detik FoodView All Photos
Photo Source: Detik Food
Nah di sini juga ada mie dengan citarasa pedas yang cocok buat kamu pecinta masakan pedas. La Mien Rica-Rica di sini juga harus kamu cobain nih, walaupun pedasnya masih bisa dimaklumin tapi tetep aja menu yang satu ini harus kamu cobain!
 - Mieke A.View All Photos
Photo Source: Mieke A.
Suka mie ayam sama bakso? Kamu cocok banget nih ke sini, apalagi kalau lagi ujan-ujan. Di sini mie baksonya emang juara sih apalagi ditambah cabenya yang super pedas! Enak banget dimakan kalau lagi ujan-ujan hmmmm.