Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bakmi Ayam NEXT LEVEL di Jakarta

Bottega Ristorante

https://anakjajan.files.wordpress.com/2015/05/dscf9001.jpg Order Now

Bakmie Ayam Pelangi

http://2.bp.blogspot.com/-tP-OJnG_VQM/U2GKYEP5w0I/AAAAAAAABHE/PjbcDy4nJ3c/s1600/mp23.JPG Order Now

Black Jack

http://foodventurer.me/blogs/food-fighters-2016/#!prettyPhoto Order Now

5 Bakmi Ayam NEXT LEVEL di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nggak mau kalah, bakmie juga udah mulai ikutan naik kelas. Banyak banget yang bisa dikreasiin dari jenis makanan bakmi ini, karena rasanya yang gurih dan nikmat jadi cocok kalau dimacem-macemin. Kamu harus tengok bakmie di bawah ini,
Tempat ini sebenarnya emang jagoan mie unik di Jakarta. Banyak banget kreasi bakmi yang lezat seperti Bakmi Oseng Mercon, Bakmi Rica-Rica, dan yang paling rekomendasi, Bakmi Ayam Kari! Dari tampilannya aja udah menggoda, makan bakmi ditambah gurihnya rasa kari. Dijamin ketagihan!
Menu yang satu ini adalah mie, tapi pasta. Bingung kan? Penyajian yang terlihat mirip pasta ini menggunakan bakmi buatan Indonesia sebagai pengganti pasta. Jadi, sensasi makan bakmi tapi dengan rasa yang creamy, langsung aja pesan Bakmi Truffle (IDR 119K).
Meskipun warna-warni, tapi jangan salah kira. Mie di sini nggak pake pewarna. Misalnya, buat yang warna merah itu menggunakan sari pati ubi, kuning dari wortel, dan hijau dari bayam. Menyehatkan bukan? Langsung datang dan cobain deh, Mie Ayam Pelangi ini.
Di Black Jack, Melawai, kamu nggak cuma bakal nemunin burger hitam yang udah jadi ciri khas tempat ini. Tapi kamu juga wajib cobain Black Magic Noodle (IDR 45K). Tekstur yang kenyal dengan citarasa pedas yang pas, plus dimakan sama ayam rica. Luar biasa enak!

 - zomatoView All Photos
Photo Source: zomato
Sedangkan mie hijau dari tempat ini dibuat dari daun suji. Nah, selain warna hijaunya, yang enak dari Mie Jomen Spesial (IDR 15K) ini adalah potongan ayam yang gede-gede dan dijamin bikin kamu puas.

Qraved | Life is Tasty