Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Tempat Nongkrong Anti Bokek di Sekitar Ahmad Yani Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
4 Tempat Nongkrong Anti Bokek di Sekitar Ahmad Yani Surabaya1
@m_carrey
Mau cari tempat enak di Surabaya buat nongkrong sehabis kuliah atau kerja dengan harga yang bersahabat? Arahkan saja kakimu ke sekitar kawasan Ahmad Yani yang dipadati dengan beberapa spot makan enak dan nggak bakal bikin kamu bokek. Yuk, langsung cek tempatnya. 
2
Photo Source:  wgchicken
Lagi kepengin makan fried chicken yang renyah tapi murah meriah? Kamu bisa ke kawasan Ketintang Madya karena di daerah tersebut ada restoran Fried Chicken yang bisa dibeli dengan modal Rp 15.000 dan kamu sudah langsung bisa menikmati sepotong dada ayam tebal dengan nasi hangat. 
3
Photo Source:  arung.senja
Terletak di daerah perumahan Ketintang Madya, tempat ini tentunya nggak terlalu jauh dari UNESA. Arung Senja pun menawarkan makanan comfort food yang harganya pas di kantong anak kuliahan. Senangnya lagi tempatnya pun punya wifi yang kecepatannya juga mumpuni, pas banget dijadikan tempat persinggahan kalau kamu mau ngerjain tugas bareng teman-teman.
4
Photo Source:  richeese_factory
Kamu pencinta fried chicken? Doyan sama keju? Wah pas banget berarti dengan tempat makan yang satu ini. Kamu bisa cobain fried chicken dari Richeese yang punya berbagai varian rasa. Mulai dari spicy fried chicken, original fried chicken, hingga hot fried chicken yang berlumuran saus pedas. 
5
Photo Source: 
Buat yang suka makan di mal, ada Royal Plaza, dan langsung mampir ke gerai Chicking yang ada di lantai 1. Chicking sendiri merupakan gerai ayam goreng yang berasal dari Abu Dhabi pastinya punya rasa unik dan beda dari gerai ayam goreng kebanyakan yang ada di Surabaya.