Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood10 Tempat Nyate Terfavorit Di Jakarta

Sate Sambas Jupri

Order Now

Sate Tegal Ibu Tri

Order Now

Oma's Kitchen

Order Now

Sate Pancoran

Order Now

Sate Palmerah / Kim Tek

Order Now

Sate Padang Ajo Ramon

Order Now

10 Tempat Nyate Terfavorit Di Jakarta

PitacilyPitacily
10 Tempat Nyate Terfavorit Di Jakarta - Main Photo
nianurdinia
Udah terbukti Sate adalah salah satu makanan terfavorit di Indonesia. Sate juga banyak tersedia dari Mall sampai gerobak pinggir jalan. Rata - rata, sate lebih enak disantap di malam hari. Tapi gak menutup kemungkinan orang - orang Indonesia makan sate di pagi hari, siang hari atau sore hari sambil menunggu macetnya jalanan Jakarta. Yuk lihat 10 Sate rekomendasi Qraved di Jakarta.
 - dinamaghdalenaView All Photos
Photo Source: dinamaghdalena
Siapa yang gak tau Sate Sambas yang ada di jalan Sungai Sambas. Dari jam 4 sore, gerobak - gerobak sate udah berjajar rapi siap untuk dipesan. Untuk rasa? gak perlu lah ya diragukan lagi. Dan pilihan sate nya juga ada banyak, bisa dilihat langsung foto diatas, ada sate ayam, sate telor dan ada sate jeroan.
 - makansutraView All Photos
Photo Source: makansutra
Waktu yang paling tepat untuk menyantap sate ya memang malam hari. Sate Ayam Barokah buka dari jam 3 sore - 11 malem adalah tempat yang pas buat kamu kalo mau menghindari macetnya jalanan Jakarta di sekitar Kebayoran Lama. Langsung deh yuk mampir kesini!
 - detikView All Photos
Photo Source: detik
Kamu mau sate kamu tetap hangat sampai gigitan terakhir? Coba dateng ke Sate Tegal Ibu Tri di Pasar Minggu karena sate disini disajikan diatas hot plate. Disini tersedia sate ayam, sate kambing dan sate ati.
 - info kulinerView All Photos
Photo Source: info kuliner
Di daerah tebet barat, ada Warung Makan Sido Mampir yang menyediakan sate kambing enak banget! Potongan sate nya besar tapi tanpa lemak. Jadi, sido to mampir? :p
 - fimelaView All Photos
Photo Source: fimela
Mau cobain sate yang beda? Cobain nih disini. Kamu bisa pesen diantara sate ayam atau kambing dan disajikan lengkap dengan nasi putih, sup brenebon dan es buah carica. Wow, paket lengkap!
 - fooddetikView All Photos
Photo Source: fooddetik
Sate Kambing biasanya kan disajikan dengan bumbu kecap ya.. tapi disini, kamu bisa pesan Sate Kambing dengan bumbu kacang. Rasanya gak kalah enak!
 - hungrydoctorView All Photos
Photo Source: hungrydoctor
Bosan dengan sate ayam atau sate kambing? Disini ada yang lain kok! Ada Sate Ati, Sate Campur dan Sate Bebek.
 - doyankulinerView All Photos
Photo Source: doyankuliner
Di tempat yang satu ini juga beragam nih sate kambing yang ditawarkan. Kamu bisa pesen daging, has, hati, jantung, ginjal, buntut atau usus. Kalo mau pesen semua juga boleh kok :p
 - adadiskonView All Photos
Photo Source: adadiskon
Nah yang satu ini, mari kita beralih ke sate padang. Sate Padang paling terkenal se-antero Jakarta udah pasti Sate Padang Ajo Ramon. Tempat yang gak pernah sepi didatangi pengunjung ini buka dari jam 4 sore. Jadi kalo kamu mau kebagian tempat duduk, datengnya buruan ya!
 - opensnapView All Photos
Photo Source: opensnap
Satu lagi sate ayam yang penyajiannya beda nih. Sate nya gak dibumbui pake bumbu kacang, tapi disajikan dengan sambel yang pedas dan gurih. Ngeliat fotonya, gak kebayang deh pedes nya gimana!
Qraved | Life is Tasty