Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

10 Restoran Di MUARA KARANG Yang Harus Kamu Coba!

August 11, 2015 17:46
10 Restoran Di MUARA KARANG Yang Harus Kamu Coba!
Howdy yang berdomisili di Muara Karang. Lo mau makan malam bareng keluarga atau temen lo tapi bingung makan di mana? Tenang, kita udah punya list restoran rekomendasi yang Gokil dan enak banget buat lo coba! Check it out!
Photo source:
Seafood emang paling enak kalau makan rame-rame bareng temen atau keluarga lo! Lo mesti coba ke sini nih! Kepitingnya mantap banget! Rasanya juga nendang, bikin pecah di mulut! Jangan sampai ga cobain nyesel loh nanti!
Photo source:
Bihun di rebus sampai lembut terus di hidangkan bersama bebek rebus yang lembut banget. Kebayang kan enaknya gimana. So tunggu apa lagi, lo mesti dateng ke sini dan rasakan bihun bebek yang enak banget ini!
Photo source:
Bubur Bun Ong emang udah legenda banget! Lo mesti coba ke sini deh, Bubur sapo Bun ongnya enak banget loh! Bubur ayam panggangnya juga nendang banget! Nyesel kalau ga coba ke sini!
Photo source:
Hot station, malaysian cuisine yang enak! Mie makmaknya pedes banget loh! Rasanya nendang a bis! Lo mesti coba ke sini deh, selain itu side dish favorit gw di sini roti canainya, rasanya mantap banget!
Photo source:
Soto medan ini udah terkenal banget, dan juga enak banget! Santennya gurih banget dan dagingnya empuk. Lo Mesti coba ke sini deh! Ga rugi! Harganya juga murah.
Photo source:
Bakmi Hock Seng adalah bakmi hokkien yang udah terkenal banget di Medan dan membuka cabang di sini. Keren banget kan! Lo yang demen banget makan bakmi hokkien mesti cobain hokkien ini, rasanya lezat dan gurih banget! bakso ikannya empuk, daging babinya gurih dan juga ada capit kepiting loh! Keren kan!
Photo source:
Bakmi Lamlo beda loh sama bakmi hokkien, kalau bakmi hokkien mengandung babi, kalau lamlo pakai daging ayam yang di masak dengan kecap, enak banget! Harganya cuma Rp20.000++ loh! Murah banget! Lo mesti coba ke sini deh!
Photo source:
Nasi campur gareca ini enak banget loh! Bisa pakai bebek peking atau babi kecil panggang, rasanya gurih dan puas banget kalau makan di sini! Lo mesti cobain ke sini deh! Harganya cuma Rp.30.000++ untuk nasi campur bebek.
Photo source:
Ini dia masakan korea yang super gede porsinya. Lo mesti coba ke sini deh! Enak banget apalagi untuk makan rame-rame bareng keluarga or temen lo! Dak Galbi di sini gokil banget rasanya! Nendang abis!
Photo source:
Ta Chia emang enak banget bakut tehnya, tapi ga cuma itu, di sini juga jual kuo tie yang enak banget! Tempatnya juga enak buat gathering loh! Buat rayain event tertentu bareng keluarga lo! Seru banget pastinya! Lo mesti coba ke sini deh! ga nyesel!