Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

10 Bakmi Paling MANTAP Yang Kamu BELUM PERNAH Cobain!

10 Bakmi Paling MANTAP Yang Kamu BELUM PERNAH Cobain!
Bakmi... Dari dulu sampai sekarang, makanan yang satu ini nggak pernah ngebosenin. Comfort food yang nggak bisa tergantikan. Nah, daripada bosen makan bakmi yang itu-itu aja setiap kali, lo mesti cek list kita di bawah ini, yaitu tempat makan bakmi paling mantap yang dijamin lo belom pernah cobain!!!
Photo Source: 
Siapa sangka bakmi bisa disajikan dengan buntut sapi? Rasanya nggak ada duanya! Buntut sapi nya sendiri empuk dan bumbu nya berasa banget, plus bakmi nya enak banget. Oh iya, satu porsi harganya Rp. 38.000an aja kok.
Photo Source: 
Nah, bakmi yang satu ini inovasi yang beda nih! Bakmi nya sendiri lo bisa pilih, mau yang gede kayak udon, kwetiau, atau mi sua. Disajikan dengan sup yang gurih dan rasanya medok, ada potongan udang, ayam, dan telur dadar yang mantap banget. Gokil banget rasanya! Oh iya, yang satu ini nggak halal yah.
Photo Source: 
Kedai bakmi yang satu ini udah berdiri sejak 1984 loh. Bakmi ini khas Medan, khususnya dari Pematang Siantar. Bakmi nya enak banget, disajikan sama potongan babi cha siu yang manis-manis gurih! Legendaris deh!
Photo Source: 
Buat yang lagi main ke daerah Menteng, jangan lupa mampir di kedai bakmi yang satu ini. Ayam nya aja udah gurih, apalagi bakmi nya! Harganya juga pas di kantong, cuma Rp. 15.000an aja kok per porsi! Oh iya, yang satu ini HALAL kok!
Photo Source: 
Selain gurih nya yang pas, tekstur bakmi nya juga menggugah selera banget. Pas banget buat makan siang! Apalagi ditemenin es duren nya yang legendaris banget... Hmmm, pengalaman yang nggak bakal bisa dilupain deh. PECAH!
Photo Source: 
Hanya dengan Rp. 15.000an aja, lo udah bisa nikmatin bakmi ala Medan yang bener-bener menggoyang lidah ini. Mie nya kenyal nya pas banget, disajikan dengan potongan ayam nya yang sedap banget. Sekali coba pasti mau nambah lagi!
Photo Source: 
Wihhh, topping nya lengkap banget kan? Emang selain rasa mantap nya bakmi ini, potongan babi panggang, babi cha siu, dan ayam nya banyak banget! Bikin PUAS deh! Semua daging nya empuk, dimasak dengan sempurna. Oh iya, udah otomatis tau yah kalo yang satu ini non-halal.
Photo Source: 
Di sini lo bisa dapetin bakmi Bangka yang rasanya GOKIL banget! Lo bisa pilih mau pake bakmi keriting atau bakmi lebar, atau kwetiau dan bihun pun juga tersedia. Oh iya, pangsit goreng nya mantep banget. Cuma dengan kurang dari Rp. 20.000an, lo udah bisa kenyang banget!
Photo Source: 
Dari namanya aja udah menarik banget kan? Tenang aja, makan di sini nggak bakal bikin lo blo'on kok. Malah sebaliknya, bikin lo JAGOAN! Hahaha. Mie nya bikin sendiri, jadi enak banget! Kenyal nya pas di lidah! Cuma dengan Rp. 18.000 lo udah bisa kenyang kok. Asyik!
Photo Source: 
Ini dia salah satu bakmi paling legendaris! Bakmi Sapi TAUCO! Lo nggak bakal kecewa sama rasanya! Lengkap dengan potongan sapi yang jumbo dan gurih, dan tentunya potongan cakwe yang bikin bakmi ini makin lezat. Porsinya juga gede banget! Dijamin PUAS!
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!