Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan

Audrey AndiniAudrey Andini
Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan1
@audranar
Kelezatan nasi campur memang nggak ada matinya. Dari toppingnya yang segunung, rasanya yang bikin terlena, dan porsinya yang memuaskan bikin orang lupa daratan terlena dalamm kenikmatan. Untuk menikmati sensasi menu ini, yuk kita lihat nasi campur legendaris di Jakarta.
2
Photo Source:  Anak Jajan
Pengen nasi campur tapi halal? Nggak masalah, di kedai ini nasi campurnya halal dicampur pake empal, soun goreng, dan lain-lain. Sambelnya juga pedasnya nendang abis. Kalau tetap mau pakai babi, nggak masalah karena di sini juga menjual sate babi yang yummy banget.
3
Photo Source:  Nasi Campur & Kari Ahab 89
Nasi campur di spot yang satu ini porsinya banyak banget, nggak cuma sedap namun juga bikin perut kenyang. Selain nasi campur, spot ini juga menjual nasi dengan bermacam-macam topping lalu disiram dengan kuah kari yang gurih. Duh, bikin ngiler banget deh.
4
Photo Source:  Kaca Mata
5
Photo Source:  Kaca Mata
Kalau kamu ngaku nasi campur lover, pastinya udah familiar banget sama spot yang satu ini. Babi panggangnya empuk abis dan chasio garing madunya bikin kita lupa diri. Ditambah lagi spot ini buka selama 24 jam. 
6
Photo Source:  Nasi Campur Kenanga
Kalau yang satu ini pasti udah pada tahu. Nasi campur Kenanga memang legendaris abis. Dagingnya super banyak dan rasa gurihnya nendang banget. Kalau mau cobain yang beda, jangan lupa coba nasi hainan campurnya. Luar biasa!  
7
Photo Source:  @vv_luv
Porsinya yang besar serta rasa gurihnya yang mengundang bikin spot yang satu ini rame pengunjung. Belum lagi nasi campur ala Kalimantan yang gurihnya bikin lupa diri. Hajar langsung guys.
8
Photo Source:  @poe_pink
Nasi campur ini memang memiliki ciri khasnya tersendiri. Dengan berbagai daging seperti sosis, daging merah, dan dagung panggang serta potongan ayam kecap yang nggak cuma nendang rasanya namun juga bikin kenyang abis. Biasanya hidangan ini disajikan dengan kuah tepung kanji untuk rasa yang lebih maknyus.