Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Resep Gampang Indomie Schotel Buat Bekal ke Kantor

Iqra RabikaIqra Rabika
Saat dilema mau makan apa, kelezatan Indomie dijamin nggak pernah salah. Tidak hanya bisa disajikan ala kadarnya, Indomie juga seru banget buat dijadikan makanan unik yang gokil. Kali ini Qraved bakalan ngasih resep Indomie praktis yang bisa kamu jadikan bekal ke kantor, dijamin semua teman kantor kamu bakalan ngiler melihat hasil karya kamu!
Resep Gampang Indomie Schotel Buat Bekal ke Kantor - cookpad
Photo Source: cookpad
Biar menu Indomie jadi lebih beda, kamu bisa buat Indomie Ayam Bawang menjadi makanan yang gokil yaitu Mie Schotel. Kalau biasanya sajian khas Belanda ini dibuat dengan menggunakan macaroni, Qraved bakal kasih trik masak praktis Schotel menggunakan Indomie. Gampang dan nggak ribet kok!

Siapkan Bahannya!

Resep Gampang Indomie Schotel Buat Bekal ke Kantor - gomart indonesia
Photo Source: gomart indonesia
Pertama-tama kamu membutuhkan bahan-bahan untuk memasak Indomie Schotelnya. Siapkan cetakan aluminium foil, panci untuk mengukus, 2 bungkus Indomie Ayam Bawang, susu Indomilk UHT Full Cream Plain, telur, kornet, mentega, dan juga keju. Jangan lupa juga siapkan bumbu pelengkap seperti bawang bombay, garam, dan lada!
Resep Gampang Indomie Schotel Buat Bekal ke Kantor - Dining Grivy
Photo Source: Dining Grivy
Buat kamu yang nggak sempat keluar rumah untuk belanja bahan pun nggak usah khawatir karena kamu bisa membeli Indomie dan Indomilk dalam paket gokil Indomie di GO-MART!

Yuk, Mulai Masak

Resep Gampang Indomie Schotel Buat Bekal ke Kantor - schotel
Photo Source: schotel
Pertama-tama masukkan Indomie Ayam Bawang dalam air mendidih, lalu tiriskan. Selanjutnya, kocok telur, lalu masukkan susu, bumbu Indomie Ayam Bawang, irisan bawang bombay, lada, dan garam secukupnya, sisihkan. Lanjutkan dengan menumis daging kornet dan campurkan ke dalam adonan telur dengan susu, lalu masukkan ke dalam alumunium foil. Taburi dengan keju di atasnya. Setelah itu, panggang di dalam oven yang sudah dipanaskan atau dikukus di rice cooker. Jadi deh, bekal enak dan gampang buat ke kantor!