Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Indomie Kari Cream Cheese untuk Menu Makan yang Gokil

Ody MuhammadOdy Muhammad
Dimana pun dan kapan pun, menu Indomie memang nggak ada matinya, dan gokil banget. Nggak heran kalau makin banyak warung tenda dan cafe-cafe yang menyediakan Indomie sebagai menu andalannya. Tapi buat kamu yang lagi pengen buat sesuatu yang gokil dengan Indomie, Indomie Kari Cream Cheese bisa jadi opsi buat dicoba di rumah. Bahan-bahan dan cara bikinnya yang simple bakal bikin kamu lebih enjoy saat membuatnya di dapur.
Indomie Kari Cream Cheese untuk Menu Makan yang Gokil - @filipusverdi
Photo Source: @filipusverdi
Nah, untuk memudahkan kamu mendapatkan bahan-bahannya, order saja langsung melalui GO-MART! Karena selain nggak perlu repot keluar rumah, kamu hanya tinggal duduk sambil menunggu drivernya mengantarkan pesananmu ke rumah. Simple banget, kan? Yuk, buruan order bahan-bahannya, dan buat Indomie kari cream cheese di bawah ini!

Apa Aja, Sih, Bahan-Bahannya?

Kreasi Indomie Kari Cream Cheese untuk Menu Makan yang Berbeda - gmartindonesia
Photo Source: gmartindonesia
Bahan utama yang kamu perlukan dan bisa langsung dipesan melalui GO-MART adalah Indomie Kari Ayam dan Indomilk UHT Full Cream Plain dalam Indomie Duet Gokil. Masukkan semuanya ke dalam keranjang GO-MART, klik tombol order, tinggal tunggu, deh, sampai drivernya sampai di depan rumahmu. Nggak pakai repot, kan? Jangan lupa juga pastikan bahan lainnya seperti bawang putih cincang, keju cheddar, dan telur juga tersedia di dapur ya!

Mari Memasak!

Cara memasaknya mudah banget! Pertama, masukkan Indomie rasa Kari Ayam ke dalam panci berisi air yang mulai mendidih. Masukan telur ke dalamnya hingga Indomie dan telur menjadi setengah matang.
Indomie Kari Cream Cheese untuk Menu Makan yang Gokil - everydayindomie
Photo Source: everydayindomie
Setelah itu, tiriskan Indomie dan telur setengah matang tadi ke dalam mangkuk kosong. Tumis bawang putih cincang, masukkan Indomilk UHT Full Cream Plain hingga mendidih, lalu tambahkan keju parut ke dalam didihan susu UHT hingga memiliki tekstur yang lebih creamy. Kalau sudah, masukkan kembali Indomie, telur, dan bumbu kari ayam ke dalamnya. Aduk hingga rata.
Indomie Kari Cream Cheese untuk Menu Makan yang Gokil - @chitraria
Photo Source: @chitraria
Jika Indomie dirasa sudah matang, masukkan semua ke dalam mangkuk kosong. Jangan lupa tambah parutan keju, dan chilli powder, untuk kamu yang suka dengan Indomie yang pedas. Kamu juga bisa menambahkan topping lain seperti telur rebus atau telur goreng di atasnya, lho!

Indomie Kari Cream Cheese Siap Dinikmati!