Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Resep Menu Jepang yang Bisa Kamu Coba di Rumah

della della
resep makanan jepang, resep gampang makanan jepang - Photo 1
Japan National Tourism Organization
Suka banget sama menu Jepang? Buat kamu yang suka bereksperimen memasak, beberapa resep berikut ini bisa kamu coba untuk buat nih. Yuk, cobain!

1. Sushi

Suka banget sama sushi? Nggak mesti beli, kamu juga bisa bikin sendiri di rumah. Tenang, nggak pake ribet kok. Coba deh cek videonya!

2. Curry Rice

Menu Jepang yang satu ini juga bisa kamu buat sendiri lho dirumah. Langsung saja lihat video ini untuk tahu bagaimana cara membuat curry yang lezat!

3. Yakitori

Suka sate-satean? Mending coba deh untuk membuat sate ala Jepang berikut ini. Bahan yang diperlukan juga nggak ribet. Cek aja videonya, dan langsung buat dirumah.

4. Shabu-Shabu

Makan bersama keluarga dengan menu shabu-shabu khas Jepang pasti enak banget nih. Cara buatnya juga super gampang. Buruan cobain!

5. Fluffy Pancake

Dessert ala Jepang yang lagi hits berikut ini juga bisa kamu coba untuk buat sendiri dirumah. Penasaran seperti apa cara membuatnya? Simak di video ini ya!

6. Okonomiyaki

Satu lagi nih, jajanan Jepang yang bisa kamu buat sendiri di rumah yaitu okonomiyaki. Caranya mudah kok, langsung saja lihat video ini untuk tau cara lengkap bagaimana membuatnya ya!