Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Resep Makanan Pedas yang Jadi Favorit di Berbagai Negara

della della
Resep Makanan Pedas - Photo 1
taste.com
Kamu penggila makanan pedas? Bosan dengan menu pedas yang itu-itu aja? Tenang, Qraved sudah siapkan nih beberapa resep mudah untuk membuat makanan pedas yang menjadi favorit di beberapa negara. Selamat mencoba!

1. Bunny Chow, Afrika Selatan

Pengin cobain menu pedas ala Durban, Afrika Selatan? Roti yang disirami dengan kuah dan daging yang sekilas terlihat seperti gulai ini bener-bener bikin penasaran untuk dicoba. Daripada cuma ngiler aja, mendingan coba bikin yuk. Cukup mudah kok membuatnya!

2. Camarones a la Diabla, Meksiko

Meksiko juga terkenal dengan menu makanannya yang pedas lho. Buat kamu yang penasaran dengan menunya, coba deh untuk membuat Camarones a la Diabla, udang dengan cita rasa pedas. Contek aja langsung dari videonya!

3. Çiğ Köfte, Turki

Çiğ Köfte merupakan salah satu hidangan yang paling digemari para penggila menu pedas di Turki. Menu ini terbuat dari daging sapi giling yang dimasak dengan saus pasta tomat dan cabai. Penasaran ingin mencobanya? Langsung aja tonton videonya.

4. Kaqik, Guatemala

Berada dekat dengan Mexico, Guatemala juga pencinta makanan pedas lho. Salah satu menu pedas yang difavoritkan yaitu Kaqik, ayam Turkey yang dimasak pedas dan dinikmati dengan tortilla. Pengin mencoba membuatnya sendiri? Gampang banget lho!

5. Kothu Roti, Sri Lanka

Kothu Roti merupakan salah satu hidangan pedas favorit di Sri Lanka. Rasa pedasnya benar-benar bisa bikin banyak orang ketagihan lho. Yuk, tonton videonya dan mencoba membuatnya sendiri. Cukup mudah kok!

6. Goulash, Hungaria

Satu lagi nih menu pedas yang bisa kamu coba, yaitu Goulash dari Hungaria. Daging bercitarasa pedas yang dihidangkan dengan pasta. Liat videonya aja udah bikin ngiler banget.