Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Resep Kreasi Kopi Kekinian yang Bisa Kamu Coba di Rumah

della della
resep kreasi kopi kekinian - Photo 1
Kawaling Pinoy
Penggemar berat kopi? Berarti kamu wajib banget nih untuk mencoba berbagai macam kreasi makanan dengan varian rasa kopi. Nggak mesti beli kok, kamu juga bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Langsung aja contek 6 video resep gampang membuat kreasi kopi kekinian berikut ini.

1. Es Kopi Alpukat

Hayo siapa yang selalu pesan minuman ini saat di kedai kopi? Rasa alpukat yang bercampur dengan kopi memang sangat menggoda dan menggiurkan. Yuk, makanya coba bikin di rumah supaya bisa minum di saat kapanpun kamu mau! Simak bagaimana cara membuatnya di video ini ya.

2. Milk Coffee Cheese cake

Cheecake tapi dengan rasa kopi susu? Yap! Kamu pasti bakalan suka banget sih sama dessert ini. Rasa mani dan pahitnya bisa memanjakan lidah kamu. Yuk coba bikin dan lihat bagaimana cara membuatnya di video ini!

3. Thai Iced Coffee

Suka banget sama Thai Iced Coffee? Tenang, nggak perlu jauh-jauh ke Bangkok kok, buat bisa menikmatinya. Bikin sendiri aja. Cus, cek videonya buat cari tahu cara membuatnya.

4. Pudding Brownies Kopi

Wah, brownies kopi yang menggiurkan ini ternyata bisa kamu buat di rumah dengan cara yang mudah. Nggak percaya? Lihat videonya di sini!

5. Coffee Jelly

Kata siapa jelly nggak enak kalau dipadukan dengan kopi?! Mendingan langsung aja tonton video cara membuatnya. Dijamin deh langsung bikin ketagihan.

6. Tiramisu

Ngomongin dessert rasa kopi, Tiramisu cake pasti nggak pernah ketinggalan. Dessert satu ini memang paling cocok buat para pencinta kopi dan makanan yang nggak terlalu manis. Daripada beli, mendingan coba untuk membuatnya ya yuk! Buruan tonton videonya.