Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Resep Gampang Membuat Kue Lebaran Tanpa Oven

della della
resep kue lebaran - Photo 1
tabloidbintang
Tak terasa hari Lebaran sudah sebentar lagi. Sudah mempersiapkan kue untuk ber-Lebaran nanti? Daripada beli, yuk coba untuk membuat sendiri kue Lebaran-mu. Tenang, nggak ribet kok, karena Qraved sudah merangkum 6 resep gampang untuk membuat kue Lebaran tanpa oven. Buruan tonton dan contek cara membuatnya dari video berikut ini!

Kastangel Keju

Kue kering satu ini memang primadonanya hari raya. Tapi percaya nggak sih kamu bisa membuatnya tanpa harus menggunakan oven lho! Coba deh tonton videonya, dan contek cara membuatnya.

Kue Rambutan

Bosan sama kue kering yang itu-itu aja? Coba deh untuk membuat kue coklat ini. Ukurannya yang size bite bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti ngemilin.

Dessert Box

Satu lagi nih, kue yang bisa kamu buat untuk jadi menu dessert saat kumpul keluarga di hari Lebaran nanti. Untuk membuat dessert kekinian ini nggak ribet kok. Tonton aja videonya dan langsung mencoba untuk membuatnya.

Nastar Coklat Keju

Nastar identik dengan isian nanas. Eits, tapi bukan berarti tak enak jika divariasikan dengan rasa lain lho. Langsung aja simak videonya dan buat nastar dengan coklat dan keju yang mantap.

Banoffee Oreo dan Regal

Nggak kalah menarik dan hits dari kue sebelumnya, kamu juga bisa membuat banoffee yang lagi viral ini dicampur dengan oreo dan regal. Kebayang kan bagaimana rasa lezatnya? Cara membuatnya juga ternyata tanpa oven dan tanpa kukus lho, yuk simak di video ini untuk tahu cara lengkap bagaimana membuatnya!

Choco Lava

Bisa membuat siapa saja jatuh cinta saat pertama mencicipinya, choco lava juga bisa dibuat tanpa mixer dan oven. Bagaimana cara membuatnya? simak di video ini ya!