Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Gampang Mengolah Daging Babi ala Nusantara

della della
resep mengolah daging babi - Photo 1
batamliciouz
Penggemar menu olahan daging babi? Kali ini Qraved mengumpulkan 5 resep gampang mengolah daging babi dengan cita rasa Nusantara. Langsung saja cek video-video berikut ini!

1. Babi Rica-rica, Manado

Di Manado terdapat berbagai macam menu olahan daging babi yang mantap, salah satunya adalah babi rica-rica. Rasanya yang gurih dan pedas memang bikin lidah ketagihan untuk menyantapnya. Yuk langsung lihat bagaimana cara membuatnya di video ini!

2. Babi Daging Kecap

Buat kamu yang nggak suka menu pedas, kamu bisa mencoba untuk membuat olahan daging babi kecap ini. Rasanya manis dan gurih. Tak susah kok untuk membuatnya, buruan kepoin videonya.

3. Saksang

Saksang merupakan menu olahan daging babi khas tanah Batak yang dibuat dari daging babi cincang, yang dimasak dengan rempah, santan, andaliman, dan darah hasil penyembelihan. Rasanya yang pedas, enak untuk dinikmati dengan semangkuk nasi hangat. Penasaran cara membuatnya? Cek aja langsung videonya.

4. Babi Panggang Karo

Menu olahan daging babi satu ini juga tak asing untuk kamu temui di rumah makan Batak, lapo. Babi panggang ini biasanya dinikmati dengan tumbukan daun singkong yang tak kalah lezat. Yuk, lihat video ini untuk tahu bagaimana cara membuatnya!

5. Sup Kaki Babi

Untuk kamu yang suka makanan berkuah, kamu bisa mencoba untuk membuat sup kaki babi. Simak di video ini untuk tahu cara mudah membuatnya. ya!