Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Gampang Membuat Dessert buat Si Pencinta Kopi

della della
dessert kopi - Photo 1
Tasty Craze
Tak hanya enak untuk diminum begitu saja, kopi juga bisa dikreasikan sebagai dessert yang juga tak kalah enaknya lho. Seperti 5 dessert yang dibuat dengan cita rasa kopi. Cara membuatnya juga gampang banget lho. Buruan simak!

1. Puding Busa Kopi Susu

Kamu penggemar pudding? Nah, kamu bisa cobain untuk membuat kreasi pudding dengan cita rasa kopi satu ini nih. Gampang banget kok buatnya. Cek sekarang videonya.

2. Coffee Panna Cotta

Dessert yang satu ini pun nggak kalah bikin suasana rumah jadi semakin seru karena rasa kopinya yang susah dilupain. Cobain deh bikin di rumah dan bikin suasana ngumup semakin asik! Lihat di video yang satu ini ya supaya bikin dessertnya nggak gagal!

3. Es Pokat Kopi

Kopi juga bisa dipadukan dengan jus lho! Seperti Es Pokat Kopi ini, di mana perpaduan rasa manis, pahit, dan segarnya bisa bikin kamu ketagihan. Nggak susah lho membuatnya. Cek aja nih videonya.

4. Bolu Kopi

Pas banget buat ngemil sama keluarga atau orang tersayang lainnya di rumah sambil ditemani kopi atau teh. Yuk coba buat dan lihat di video ini untuk tahu lengkap cara membuatnya!

5. Kue Kering Biji Kopi

Bosan dengan tampilan kue kering yang gitu-gitu aja? Coba deh bikin kue kering rasa kopi dengan bentuknya yang menyerupai biji kopi. Nggak mesti dinikmati saat hari Raya aja kok.