Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Gampang Bikin Sarapan ala Amerika

della della
resep gampang sarapan ala Amerika - Photo 1
adventuresinmotherland
Bosan dengan menu sarapan yang itu-itu aja? Cobain deh untuk buat 5 menu sarapan ala Amerika ini. Eits, tenang aja! Nggak pake ribet kok untuk membuatnya.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan berbagai informasi kuliner menarik lainnya.

1. Oatmeal

Pengin sarapan dengan menu yang menyehatkan? Oatmeal bisa jadi pilihan yang pas. Biar nggak bosan dengan tampilan oatmeal yang begitu aja, tambahkan topping buah-buahan segar aja! Yuk, intip videonya buat cari tahu.

2. Pancake

Nggak cuma dijadiin dessert, di Amerika pancake juga dijadikan menu sarapan lho. Caranya juga ternyata mudah, nggak percaya? Langsung saja lihat video ini!

3. Omelet

Ngomongin sarapan ala Amerika, omelet pasti masuk ke dalam list-nya. Selain enak, membuatnya juga nggak ribet. Nih, contek aja videonya!

4. Scrambled Egg

Satu lagi nih, menu sarapan hits ala Amerika dengan bahan dasar telur. Cara membuatnya juga gampang banget. Cocok buat kamu yang lagi buru-buru.

5. Hashbrown

Nggak kalah lezat dari menu sarapan khas Amerika sebelumnya, kamu juga bisa bikin hashbrown untuk sarapanmu lho! Rasanya enak dan tentu dijamin kenyang sampai makan siang. Seperti apa cara membuatnya? Simak di video ini ya!