Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kreasi Dessert Kurma untuk Memeriahkan Ramadan

della della
5 Resep Dessert Kurma untuk Suasana Ramadhan Makin Manis1
gemintang
Kurma sangat identik dengan bulan Ramadan. Selain rasanya yang manis dan enak, kurma juga sangat bermanfaat untuk tubuh. Nah, buat kamu yang bosan menikmati kurma begitu saja, kamu bisa mengkreasikan buah kurmanya menjadi beberapa pilihan dessert berikut ini.

Kurma Cokelat Isi Keju

Kurma isi keju gimana ya rasanya? Langsung aja ikutin resepnya yang satu ini dan rasakan nikmatnya kurma dengan keju di dalamnya. Sensasi manis dan asin gurihnya bikin ketagihan lho!

Resep Marshmallow Kurma Dessert

Wah, kalau yang satu ini juga enak nih buat dijadikan menu penutup setelah berbuka. Kebayang dong enaknya rasa marshmallow dengan kurmanya yang manis? Hati-hati dibuat ketagihan yaa!

KUE KURMA KARAMEL KACANG

Kurma juga enak dijadikan kue kering lho. Apalagi kalau dipadukan dengan karamel dan kacang. Nggak ribet kok cara bikinnya. Langsung aja tonton videonya!

Puding Kurma

Selain kue, ternyata kurma juga bisa diolah jadi puding lho. Rasa puding yang segar dan manis pastinya bakalan cocok dilidah banyak orang. Coba deh untuk membuat ini untuk orang kesayangan kamu. Dijamin mereka bakalan seneng banget!

Puding Roti Kurma

Satu lagi nih kreasi dessert dengan topping buah kurma yang bisa kamu coba buat. Nggak cuma enak, dessert puding roti kurma ini juga ngenyangin lho. Buruan coba!
Selain info kuliner mantap buat bulan puasa, ada kabar baik nih selama Ramadan 2018 ini! Buat yang butuh keperluan selama bulan puasa, seperti bahan makanan dan untuk memasak buka & sahur, Alfamart menawarkan Pak Rahmat, paket belanja Ramadan hemat.
Tersedia 3 jenis paket Pak Rahmat yang bisa dipilih. Pak Rahmat 1 terdiri dari 10 pcs Mie Sedaap Bimoli 2L, Pronas Sachet 50g (Rp49.900), Pak Rahmat 2 terdiri dari Tango Wafer Cokelat 350g, Khong Guan 650g, Frisian Flag SKM 560g (Rp 79.900), dan Pak Rahmat 3 Marjan 460ml, Gery Butter Cookies 310g, Hollanda Butter Cookies 300g, Kurma Premium Alfamart 300g, Astor Cokelat 150g (Rp99.900). Lumayan nih bisa lebih irit, itung-itung buat persiapan Lebaran. Buruan yaa. Promo ini berlaku 16-31 Mei 2018.
2
Photo Source:  alfamartku