Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!1
@marchellaloofis
Berada di sekitar kawasan Menteng, Jalan Sabang sudah lama dikenal sebagai salah satu pusat kuliner nikmat di Jakarta. Beberapa penjual makanan, mulai dari restoran, kedai, sampai kaki lima banyak ditemui di kawasan ini. Sebelum menjelajah kuliner di Jalan Sabang guna menemukan makanan lezat untuk berbuka puasa, pastikan kamu menyimak ulasan tentang spot kuliner paling mantap di Jalan Sabang. 
2
Photo Source:  @food.ref
Makanan berkuah hangat seringkali dipilih sebagai santapan saat berbuka puasa. Lapak Soto Pak Gendut dapat menjadi tempat yang mantap untuk menyalurkan kegemaranmu menyantap makanan berkuah hangat kala waktu berbuka puasa.
3
Photo Source:  @hungryfever
Ketika berkunjung ke Jalan Sabang, kamu akan mendapati jejeran lapak penjual sate. Namun di antara deretan panjang tersebut, Pondok Sate Pak Heri menjadi yang paling wajib kamu kunjungi. Cita rasa sate kambing dan ayam yang disediakannya tentu sanggup menggoyang lidah ketika melepas rasa lapar saat berbuka puasa.  
4
Photo Source:  @marchellaloofis
Sate lain yang tak kalah nikmat juga bisa kamu temukan di lapak Sate Padang Goyang Lidah. Seporsi sate Padang di tempat ini bisa kamu peroleh dengan harga sekitar Rp 30.000,00.  
5
Photo Source:  @gabybakrie
Restoran Garuda yang menyediakan ragam jenis masakan Indonesia tentu bukan lagi spot kuliner yang asing di Jalan Sabang. Apabila kamu berencana untuk mengajak sanak saudara atau kawan-kawan untuk berbuka puasa bersama, tempat ini sangat pantas untuk kamu tuju.
6
Photo Source:  @irmanfood
Jika kuliner di Jalan Sabang rasanya kurang cocok dengan seleramu, kedai Bang Roby dapat menyediakan sajian nasi goreng - makanan paling "aman" yang tentu disukai oleh semua orang. Nasi goreng yang dijajakan di sini memiliki kisaran harga antara Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.
7
Photo Source:  @ericekos
Mi juga dapat dikatakan sebagai makanan paling "aman" yang disukai oleh semua orang. Kamu dapat menemukan sajian mi nikmat di kedai Bakmi Roxy yang dapat kamu jadikan santapan berbuka puasa yang mantap.
8
Photo Source:  @jattsudrajat
Ingin buka puasa dengan santapan ala Timur Tengah? Kunjungi saja restoran Beirut Lebanon. Di tempat ini, kamu dapat menemukan hidangan lezat khas Timur Tengah, seperti Nasi Briyani, Nasi Kebuli, dan Shawarma.
9
Photo Source:  @keluarmakan
Tak hanya masakan Timur Tengah, kamu juga bisa menyantap masakan Jepang saat berada di Jalan Sabang dengan mengunjungi restoran Japango. Guna merasakan kelezatan kuliner ala Jepang di tempat ini, kamu tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang karena harga rata-rata yang harus dibayar hanya sekitar Rp 50.000,00 per orang.