Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Puas Makan Enak Sehabis Belanja di Pasar Atom Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Puas Makan Enak di Dekat Pasar Atom Surabaya1
fendy_sia
Buat arek Suroboyo, Pasar Atom bisa dibilang seperti pasar serba ada. Termasuk juga untuk urusan mengisi perut. Kalau kamu habis belanja di Pasar Atom wajib banget untuk melipir ke sekitar Pasar Atom buat puas-puasin makan enak di 5 tempat ini. 
2
Photo Source:  cincaustationsby
Banyak yang nggak tahu kalau stand cincau station yang sudah ramai muncul di mall-mall sebenarnya berawal dari stand di Pasar Atom. Di Cincau Station kamu bisa melegakan dahaga nggak cuma dengan cincau saja, tetapi juga sajian seperti sinom ataupun jamu-jamuan segar.
3
Photo Source:  fendy_sia
Keluar dikit dari dalam gedung Pasar Atom pasti kamu langsung disambut dengan tenda kaki lima yang punya sajian makanan paling diburu orang-orang sehabis belanja di Pasar Atom. Serunya lagi, tenda kaki lima nasi cumi ini bukanya pun 24 jam. Nggak usah pusing lagi deh kalau tiba-tiba perut keroncongan di malam hari.
4
Photo Source:  richer_ren
Bubur Madura ini memang punya rasa yang mirip mirip dengan bubur sum sum, bedanya bubur Madura dilengkapi dengan getuk manis yang kenyal dan juga dimandikan gula merah yang rasanya manis pol. Kamu juga gak bakal kesulitan untuk menemukan penjaja bubur Madura ini, karena letaknya sendiri berada di lorong jajanan lantai 1 Pasar Atom.
5
Photo Source: 
Lontong Mie yang ada di Pasar Atom ini juga termasuk kuliner yang pastinya paling dicari-cari orang ketika sedang berbelanja ke Pasar Atom. Untuk menikmati kelezatannya, kamu cukup merogoh kocek seharga Rp 25 ribu sampai 30ribu saja.

Cakwe Peneleh

6
Photo Source:  cakue.peneleh
Cakue Peneleh bisa dibilang salah satu jajanan wajib dari Pasar Atom, pasalnya jajanan ini sendiri memang sudah beredar di tempat ini sejak tahun 80-an. Walaupun namanya Cakue Peneleh, tetapi di tempat ini nggak cuma menyajikan cakue saja, karena kamu bisa nikmatin aneka gorengan lainnya seperti tahu isi, pisang goreng, dan juga tempe menjes.