Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berasa di Luar Negeri Kalau Brunch di Tempat Ini

alcander alonzoalcander alonzo
Berasa di Luar Negeri Kalau Brunch di Tempat Ini1
angelworlds
Sebenarnya kegiatan brunch belum terlalu banyak dilakukan di Indonesia ketimbang di New York atau negara Barat sana. Tapi bukan berati di Indonesia, termasuk di Surabaya, nggak ada tempat asyik buat brunch. Di beberapa tempat Surabaya ini kamu bakal menemukan spot brunch paling seru yang punya interior yang membawa kamu berasa lagi di luar negeri.
2
Photo Source:  laurangelia
Restoran dengan menu masakan Perancis sepertinya cocok banget dinikmati saar brunch santai bersama temanmu. Konsep restorannya juga cozy banget dan minimalis. Confit sendiri terbagi jadi 3 area, yang pertama ada bar, the kitchen, dan smoking area.
3
Photo Source:  gogagaforfood.blogspot
Brunch yang asyik harus dilengkapi dengan tempat yang pas juga untuk menghabiskan waktu brunch. Di Spago Boulangeri yang merupakan restoran bercampur dengan tempat roti ini, kamu juga bisa menikmati masakan Italia dan Prancis. Nggak ketinggalan, lagu-lagu Perancis juga bakal terdengar saat kamu menyantap roti baguette dan minum kopi.
4
Photo Source:  @journeysurabaya
Kata siapa restoran Chinese food kurang pas untuk brunch? Coba saja langsung ke Journey yang terletak di Jalan Kalimantan. Tempatnya pun terbagi jadi 2 area, area pertama menjadi dining area, sedangkan di area kedua berupa bar yang pas untuk makan-makan santai.
5
Photo Source:  angelworlds
Mewah ketika dinner, makan cantik di kala siang. Tutto Bono yang terletak di ground floor Lenmarc Mall juga patut untuk didatangi sebagai tempat untuk brunch kamu. Tuttobono sendiri menyajikan makanan khas Italia dengan rasa yang autentik dan pas mengenyangkan perutmu. Interior restoran yang dipenuhi oleh jendela kaca juga membuat tempat ini terlihat santai namun tetap kece ketika dipakai untuk berfoto ria sambil brunch.